Liga 1 Indonesia: Prediksi Semen Padang vs Borneo FC, Tim Promosi Menghadapi Sang Juara Tanpa Mahkota

Senin 12-08-2024,09:51 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga 1 Indonesa musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Semen Padang vs Borneo FC, pada senin 12 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Semen Padang vs Borneo FC, Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Profil Keyla Azzahra Purnama, Pembawa Replika Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi ke IKN

Tim Promosi Semen Padang akan menjadi tuan rumah dan menjamu Borneo FC pada pekan ke-1 Liga 1 Indonesia ini di kandang mereka yaitu Stadion H Agus Salim, Padang pada senin malam nanti.

Semen Padang mendapatkan tugas besar di laga promosinya akan menghadapi Borneo FC, sang juara tanpa gelar di Liga 1 Indonesia musim lalu.

Borneo FC yang tanpa gelar di musim sebelumnya, mendapatkan kekalahan lewat drama adu penalti atas Arema FC di final Piala Presiden 2024 .

Borneo FC juga merupakan penguasa fase regular series namun gagal di putaran Championship Series.

BACA JUGA:Jogging Memang Sehat, Tapi Juga Membahayakan, Khususnya Perempuan, ini Penjelasannya

Semen Padang lolos ke babak play off Liga 1 Indonesia usai medapatkan hasil menang atas Persiraja dengan skor 1-0 dan menahan imbang PSIM 0-0.

Tim promosi Liga 1 Lainya yaitu PSBS Biak sudah merasakan kerasnya Liga 1 mereka menderita kekalahan atas Persib Bandung dengan skor 1-4.

Lantas bagaimanakah Nasib Semen Padang pada pertandingan kali ini? Akankah serupa dengan PSBS Biak? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

BACA JUGA:Keyla Azzahra Purnama Sukses Bawa Replika Bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi ke IKN, Aipda Dadang Bangga

Kategori :