Dharma Wanita Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Hadiri Jalan Santai dalam Rangka HUT RI dan HUT Pengayoman ke-79

Sabtu 10-08-2024,20:17 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan dan Paguyuban Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar pertemuan.

Ketua Dharma Wanita Bapas Kelas II Musi Rawas Utara (Muratara), Ny Leny Fernandez menghadiri giat tersebut bersama 3 (tiga) anggota DW Bapas Muratara lainnya yakni Ny Astuti Eco Nova, Fira dan Wulan.

Pertemuan tersebut diisi dengan beberapa agenda seperti kegiatan jalan sehat santai, senam jantung sehat, dan lomba/game bersama jajaran PIPAS dan Paguyuban Ibu-ibu Pengayoman lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan di Palembang, Sabtu 10 Agustus 2024.

Kegiatan yang terpusat di Kambang Iwak Park tersebut diawali oleh pembukaan kegiatan pada pukul 06.30 WIB, diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kanwil Kemenkumham Sumsel.

BACA JUGA:Semarak Hari Pengayoman ke-79, Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

BACA JUGA:Bapas Kelas II Musi Rawas Utara Ikuti Peresmian Poltekpin Secara Virtual

Penasehat PIPAS, Rita Bayani Ilham Djaya saat memberi kata sambutan kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai penyambung silaturahmi dan tali persaudaraan jajaran PIPAS dan Pengayoman, serta sebagai pengingat untuk selalu menjalani hidup sehat.

Rita Bayani memberikan apreasi kepada seluruh peserta, dan kepada panitia yang telah mengatur serta memfasilitasi kegiatan.

"Mari kita maknai kegiatan ini sebagai pengingat kita sebagai ibu PIPAS dan Pengayoman untuk selalu menjaga kesehatan dan lebih produktif dalam segala hal,” ujar Rita.

Selepas jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan senam jantung,  ramah tamah sekaligus hiburan dan pembagian doorprize bagi peserta hingga semakin menambah semarak kegiatan ini.

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :