Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Ikuti Jalan Santai dalam Rangka HUT RI dan HUT Pengayoman ke-79

Sabtu 10-08-2024,14:48 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman ke -79 Tahun 2024, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama dan Ketua DW, Ny Nurma Ronald Heru menghadiri acara Jalan Santai yang diselenggarakan di Kambang Iwak Park Kota Palembang, Sabtu 10 Agustus 2024.

Dalam Acara ini juga dilangsungkan kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Mulyadi serta dirangkai dengan Pertemuan Rutin PIPAS dan Pengayoman Sumatera Selatan.

Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakat, Mulyadi beserta istri yang sekaligus juga merupakan ketua PIPAS sumsel Ny Alis Mulyadi, Para KUPT dan istri dibawah jajaran kemenkumham sumsel.

Pertemuan Rutin Arisan PIPAS ini merupakan ajang silahturahmi bagi istri-istri Pegawai kemenkumham, yang dimana acara diisi dengan kegiatan-kegiatan positif.

Kegiatan jalan santai ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi agar terjalinnya kekeluargaan yang baik dan harmonis sesama anggota PIPAS dan Pengayoman.

Kemudian tumbuhnya kekompakan bersama dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan  supaya hubungan dapat terjalin dengan erat.

Mulyadi menyampaikan bahwa selain sebagai ajang silahturahmi Ia juga menekankan pentingnya kebersamaan dan komunikasi dalam mencapai kesuksesan organisasi. 

Dalam mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai ASN, kadivpas, mulyadi juga mengatakan prestasi, kinerja, dan produktivitas suami sebagai PNS sangat dipengaruhi oleh kondisi rumah tangga, selain itu, Ibu-Ibu juga harus turut menjaga integritas suami sebagai PNS.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Pengayoman Ke-79 Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Adakan Donor Darah

BACA JUGA:Kenang Jasa Pahlawan Dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79 Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Tabur Bunga

“Jangan sampai integritas, etika, dan perilaku suami sebagai PNS luntur karena pengaruh istri,” imbuhnya.

Melalui silaturahmi ini diharapkan semangat kerja dan kolaborasi antar unit semakin terjalin kuat untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :