Cari Sepeda Listrik Murah Garansi Perawatan Seumur Hidup, Datang Aja ke Pacific Exotic Lubuk Linggau

Kamis 08-08-2024,12:34 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Budi Santoso

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar gembira bagi warga Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya, yang sedang mencari sepeda listrik murah meriah, Pacific Exotic Lubuk Linggau hadir dengan menyediakan sepeda listrik berkualitas dan garansi perawatan seumur hidup.

Kepala Bagian Servis Pacific Exotic Lubuk Linggau, Anton, kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Kamis, 8 Agustus 2024, mengatakan bahwa sepeda listrik yang termurah dijual mulai harga Rp3,650 juta, dan yang termahalnya dijual dengan harga Rp8,5 juta.

Lebih lanjut, Anton menyebut untuk sepeda listrik termahal yang dijual ini merupakan merk dari Pacific type Magenta, dan yang termurah juga di merk Pacific dengan tipe Aviator.

“Sepeda listrik ini mulai dijual di Pacific E-Series dan Exotic E-Bike Lubuk Linggau dengan harga termurahnya Rp3,650 juta dan yang termahal Rp8,5 juta dengan merk Pacific,” ucap Anton.

BACA JUGA:HP Oppo Reno 12 F Series Bakal Debut di Indonesia Besok, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Bukan hanya itu saja, Anton juga memberikan informasi mengenai keunggulan dari sepeda listrik ini.

Ia menyebut bahwa keunggulannya bermacam-macam, tergantung juga dari harga, dari harga terendah hingga tertinggi ini ada keunggulan masing-masing.

Disebutkannya, untuk keunggulan sepeda listrik dengan harga mahal terletak pada jarak tempuh yang diklaim lebih jauh, baterai lebih tahan lama, bahkan sekali cas bisa melaju hingga 85 Km.

Lanjutnya, untuk pengecasan sepeda listrik ini dapat dilakukan di rumah, dan kapasitas baterainya ini mulai dari 12 mAh hingga 25mAh.

BACA JUGA:HP Vivo V40 dan V40 Pro Resmi Rilis Global, Akankah Masuk Indonesia? Intip Bocorannya di Sini

“Setiap produk sepeda listrik, pelanggan akan mendapatkan 4 baterai yang bisa melakukan pengisian daya hanya di rumah saja,” kata Anton.

Sebagai informasi, toko Pacific E-Series dan Exotic E-Bike Lubuk Linggau ini sudah beroperasi sejak akhir November 2023 hingga saat ini Agustus 2024.

Menariknya, Anton menyebut bahwa setiap pembelian sepeda listrik, pelanggan akan mendapat garansi mesin dinamo 1 tahun dengan catatan tidak bengkang, tidak masuk air, dan tidak pecah.

Selain itu, diberikan jasa service atau garansi perawatan di gratiskan seumur hidup, dengan catatan selagi toko tersebut masih beroperasi di Lubuk Linggau.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Desain Tipis Elegan Terbaik di 2024, Nomor 1 Mirip Tas Kecil

Kategori :