Sinyal Head To Head Pilkada Musi Rawas 2024 Menguat, Beredar Foto Suwarti Bertemu Ridwan Mukti dan Lily

Rabu 07-08-2024,05:57 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Sinyal Head To Head Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Musi Rawas 2024 makin menguat.

Partai NasDem dan PDI Perjuangan dikabarkan hampir sepakat berkoalisi untuk mengusung satu pasangan calon sebagai penantang petahana Hj Ratna Machmud dan Suprayitno.

Namun hingga Selasa, 6 Agustus 2024, baik partai NasDem yang meraih 5 kursi maupun PDI Perjuangan yang mendapat 7 kursi belum mengambil sikap siapa pasangan yang akan diusung dalam Pilkada Musi Rawas 2024.

Diketahui dalam Pilkada Musi Rawas masih ada 2 pasangan bakal calon yang belum mendapat cukup perahu sebagai syarat untuk mendaftar di KPU.

BACA JUGA:NasDem dan PDI Perjuangan Dikabarkan Koalisi Pilkada Musi Rawas 2024, Siapa yang Akan Diusung

Kedua pasang bakal calon tersebut, Hj Suwarti Wakil Bupati Musi Rawas saat ini berpasangan dengan Thamrin Hasan (SuThan)  serta Dian Prasetio dan Heriyanto.

Sementara pasangan Hj Ratna Machmud yang saat ini menjabat  Bupati Musi Rawas berpasangan dengan Suprayitno hampir dipastikan cukup perahu untuk maju dalam Pilkada Musi Rawas 2024.

Siapa bakal calon pasangan yang akan diusung jika NasDem dan PDI Perjuangan berkoalisi dalam Pilkada Musi Rawas?

Kabar terbaru diterima LINGGAUPOS.CO.ID, kedua partai besar tersebut akan mengusung pasangan Hj Suwarti dan Thamrin Hasan.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024 Head To Head, NasDem dan PDI Perjuangan Harapan Masyarakat

Sebelumnya Hj Suwarti memang pernah menjalin komunikasi politik dengan Ketua Korwil Sumbagsel DPP Partai Nasdem Fauzi Amro.

Selain itu pada saat penjaringan bakal calon dibuka DPD Partai NasDem Musi Rawas, Hj Suwarti ikut mendaftar.

Termasuk pada saat penjaringan bakal calon yang dibuka DPC PDI Perjuangan Musi Rawas, Hj Suwarti mengantarkan langsung kelengkapan berkas pendaftaran.

Sama halnya dengan bakal calon wakil Bupati Musi Rawas H Thamrin Hasan yang mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan DPC PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Pilkada Musi Rawas 2024, Calon Tunggal Belum Pasti Menang, Kalau Kalah Bagaimana

Kategori :