HP Realme 13 Bakal Rilis Agustus Ini, Spesifikasi dan Tanggalnya Bocor, Buruan Cek!

Senin 05-08-2024,12:37 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Spesifikasi Realme 13 ini menjadi HP baru dari Realme yang kabarnya bakal rilis pada Agustus 2024 dan akan bawa chipset Snapdragon 685.

Disebutkan bahwa chipset Snapdragon 685 ini diklaim sangat cocok untuk streaming hingga bermain game berat dalam waktu yang panjang.

Melansir dari laman GSMArena yang dikutip pada Senin, 5 Agustus 2024, HP Realme 13 ini juga kabarnya akan mengusung Sony LYT 600 OIS pada bagian kameranya.

Dengan demikian, akan membuat pengguna HP dapat mengambil objek dengan hasil foto yang jernih, tajam, detail, hingga bewarna yang tak kalah dengan kamera professional.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi HP Realme Termurah yang Rilis Juli 2024, Performa Tidak Kaleng-Kaleng

Menurut informasi, HP Realme 13 secara resmi bakal rilis pada tanggal 7 Agustus 2024 tepatnya hari Rabu.

Yang kemudian, HP Realme 13 ini bakal dijual secara flash sale pada 8 Agustus 2024, dan dikabarkan akan mempunyai dua pilihan warna yakni pioneer green serta skyline blue.

Mengenai performanya, Realme 13 ini dinobatkan sebagai HP gaming bintang lima yang sudah buat banyak orang penasaran akan spesifikasi yang ditawarkan.

Namun sayangnya, spesifikasi lebih lengkapnya belum diumumkan secara detail pada laman resmi Realme.

BACA JUGA:Jangan Kesal Dulu! Inilah Cara Mudah Menghilangkan Iklan yang Muncul Tiba-tiba di HP Realme dan Oppo

Tenang saja, jangan khwatir karena ada bocoran mengenai spesifikasi HP Realme 13 secara umum yang sudah dikutip dari laman buy.realme.com.

1. Chipset Snapdragon 685

Snapdragon 685 ini mempunyai keunggulan utama yakni pada performa, gaming tanpa lag, fotografi, hingga kemampuan AI, dengan begitu membuat pengguna dapat rasakan pengalaman lebih baik pada HP tersebut.

2. Camera Sony LYT 600 OIS

BACA JUGA:Buruan Cek! Inilah Update Harga Terbaru HP Realme Lengkap Juli 2024, Makin Murah?

Kategori :