Honda Brio Tabrak Tiang Listrik Hingga Roboh di Jalinsum Muratara, 2 PNS Bengkulu Luka-luka

Jumat 02-08-2024,13:41 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Mobil Honda Brio BD 1608 ED menabrak tiang listik hingga roboh di Jalinsum Desa Rembah Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan.

Kejadiannya, Kamis 1 Agustus 2024 sekitar pukul 11.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun aliran listrik sempat padam.

Dua penumpang mobil yakni PNS asal Bengkulu menderita luka-luka, sehingga harus menjalani perawatan di RSUD Rupit.

Keduanya adalah Sumarni (50) warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Ia menderita luka robek dan luka lecet.

BACA JUGA:Heboh, Kotak Misterius di Jembrana Bali Bikin Repot Tim Jibom, Ternyata Ini Isinya

Kemudian Riko Setiawan (52), juga warga Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, yang menderita patah tulang tangan kanan.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardhani melalui kasat lantas AKP Gunawan menjelaskan kronologis kecekalaan tersebut.

Dijelaskannya, awalnya mobil Honda Brio dikemudian oleh Sumarni dengan penumpang Riko Setiawan, dari arah Rupit menuju Jambi.

Mobil ditambahkan Kasat Lantas diduga dipacu dengan kecepatan tinggi. Namun sampai di TKP, kehilangan kendali.

BACA JUGA:Anak di Gunungkidul Yogyakarta Nekat Bakar Rumah Orang Tua, Penyebabnya Tidak Disangka

“Sehingga keluar jalur ke kiri dari arah rupit dan menabrak tiang listrik, bahkan tiangnya roboh dan  dan menimpa mobil tersebut,” jelas Kasat Lantas, Jumat 2 Agustus 2024.

Kasat Lantas juga menjelaskan, penyebab kecelakaan diduga kelalaian dan kurang hati hatinya pengemudi mobil honda brio tersebut dalam berkendara.

2 Tewas di Jalinsum

Owner Hotel 929 Lubuk Linggau Yosep Huang (45) tewas dalam sebuah kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Viral Detik-Detik Rumah Mewah Bertingkat Dirobohkan, Pemilik Hanya Bisa Menangis, Ini Penyebabnya

Kategori :