Vivo V40 Series Bakal Rilis Awal Agustus 2024, Intip Bocoran Terbaru HP yang Siap Saingi Xiaomi 14T

Rabu 31-07-2024,16:04 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Bahkan, fitur kamera tersebut didukung oleh teknologi ZEISS yang memastikan setiap foto yang diambil punya kualitas yang profesional.

Pada sektor dayanya, Vivo V40 serta V40 Pro ini sama-sama punya baterai yang berkapasitas 5.500mAh serta mendukung pengisian daya cepat hingga 80 watt.

Bahkan, Vivo juga mengklaim bahwa kedua HP ini menjadi yang tertipis di India yang lengkap oleh baterai sebesar tersebut.

HP Vivo V40 Pro ini kabarnya bakal tersedia dalam dua pilihan warna menarik seperti Ganges Blue dan Lotus Purple, dan belum ada informasi apakah warna tersebut bakal tersedia juga untuk HP Vivo V40.

BACA JUGA:Review Vivo Z1 Pro, HP Gaming Murah yang Punya Performa Tangguh, Cek Harga Terbarunya Juli 2024

Diklaim juga bahwa kedua model tersebut mempunyai sertifikasi IP68 yang tahan terhadap debu serta air, dan menjadikan mereka sebagai pilihan aman untuk pemakaian sehari-hari di berbagai kondisi.

Hingga saat ini belum adanya informasi mengenai harga resmi HP Vivo V40 Series, namun kedua model tersebut diperkirakan bakal bersaing di pasar menengah ke atas.

Dengan fitur serta spesifikasi yang mereka tawarkan ini membuat Vivo V40 dan Vivo V40 Pro diharapkan bisa menarik minat banyak konsumen di India serta pasar internasional lainnya. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :