Exotic Mizone: Motor Listrik Murah Rp6 Jutaan yang Dapat Melaju 70 Km Per Jam, Simak Spek Lainnya

Senin 29-07-2024,14:25 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Exotic Mizone merupakan motor listrik yang dibanderol dengan harga murah Rp6 jutaan saja dan diproduksi oleh PT Roda Pasicif Mandiri yang berbasis di Semarang.

Melansir dari laman Exotic Pacifik yang dikutip pada Senin, 29 Juli 2024, motor listrik Exotic Mizone ini punya tampilan dengan desain mewah, elegan serta sporty yang bergaya vespa dan sangat cocok digunakan untuk aktivitas harian.

Exotic Mizone ini menjadi motor listrik dari Semarang yang dijual dengan harga terjangkau yakni Rp6,1 juta yang mana sudah dipotong oleh subsidi Rp7 juta.

Terdapat juga spek jarak tempuh yang dari motor listrik Exotic Mizone ini dapat dibawa guna melakukan perjalanan jauh tanpa rasa khawatir akan kehabisan daya.

BACA JUGA:Exotic Sprinter Pro Max: Motor Listrik Murah yang Punya Fitur Reverse Mode, Apa Itu? Cek di Sini

Pada laman resminya juga disebutkan bahwa motor listrik Exotic Mizone ini mempunyai motor power berkapasitas hingga 1000 watt.

Exotic Mizone ini menjadi motor listrik yang menggunakan baterai berkapasitas sebesar 60V 32.2Ah dengan jenis Sealed Lead Acid atau SLA.

Bukan hanya itu saja, kapasitas jarak tempuh dari motor listrik ramah lingkungan Exotic Mizone ini mampu melibas jarak perjalanan kurang lebih 85 km.

Pada top speed yang dimiliki oleh Exotic Mizone ini bisa mengaspal penuh yakni dengan kecepatan maksimum hingga 70 km/jam.

BACA JUGA:Exotic Sterrato: Motor Listrik Murah Rp5 Jutaan dengan Spek Gahar dan Serbaguna, Ini Keunggulannya

Adapun Exotic Mizone ini dibekali oleh daya angkut yang berkapasitas maksimal sebesar 150 kg.

Terdapat juga sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik dengan tipe Exotic Mizone ini merupakan tipe disc brake guna rem depan serta rem belakangnya.

Adapun jenis ban yang digunakan ini yaitu ban dengan jenis tubeless yang berukuran 10 x 3.0 inci untuk bagian depan serta bagian belakangnya.

Kemudian, fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh motor listrik Exotic Mizone ini meliputi Security Alarm Alert, Lock Motor, Find Vehicle, hingga Keyless Mode.

BACA JUGA:United T1800: Motor Listrik Terbaik 2024 yang Membawa Spesifikasi Super Premium, Segini Harganya

Kategori :