• Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim penjualan, tim produksi, dan departemen terkait lainnya untuk memenuhi kebutuhan penjualan.
• Mengelola dan menyimpan dokumen-dokumen penjualan dan administrasi dengan rapi dan terorganisir.
• Menangani pertanyaan, permintaan, dan masalah umum dari pelanggan terkait dengan pesanan, pengiriman, atau faktur.
• Menyiapkan laporan penjualan, menganalisis data penjualan, dan menyusun presentasi atau grafik yang relevan
BACA JUGA:PT BKB Paint Depo Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Penempatan Wilayah Sekayu dan Musi Rawas
• Melakukan tugas administratif umum seperti pengelolaan jadwal, penyusunan surat-surat, pengelolaan inventaris kantor, dan dukungan umum lainnya yang dibutuhkan oleh departemen penjualan.
Job Deskripsi Admin Gudang:
• Melakukan pencatatan keluar masuknya barang serta inventaris gudang
• Menginput data ke dalam perangkat lunak inventaris
• Membuat kategorisasi berdasarkan jenis barang
• Mengecek dan memastikan keluar masuknya barang
• Memonitor barang serta mengupdate stok barang
• Memonitor barang serta mengupdate barang yang akan expired
BACA JUGA:Info Lowongan Kerja di Dbesto Area Palembang, Yuk Simak Informasi Detailnya di Sini
• Memberikan informasi terkait penempatan barang sesuai kategorinya