Pilkada Lubuk Linggau 2024, Sulaiman Kohar Sebut Nama Nanan, Berikut Pernyataan Resmi Soal Partai Pengusung

Jumat 12-07-2024,15:36 WIB
Reporter : Budi Santoso
Editor : Budi Santoso

“Masyarakat Kota Lubuk Linggau mungkin sudah tahu kalau saya 10 tahun mendampingi pak Nanan (Wali Kota Lubuk Linggau). Kita lihat statement pak Nanan itu berkesinambungan. Mudah-mudahan pengertian berkesinambungan itu tujuannya kepada saya,” ucap Sulaiman Kohar.

Sebelumnya Ketua DPC Gerindra Kota Lubuk Linggtau Hendri Juniansyah juga memastikan maju dalam Pilkada Lubuk Linggau bersama H Sulaiman Kohar.

“Insya Allah jadi, pada intinya tinggal menunggu secara tertulis dari partai, memang masih kurang satu partai,” kata Hendri, Kamis 11 Juli 2024.

Ia mengungkapkan bahwa belum mau menjelaskan ke publik, soal partai yang mengusung pasangan Suko – HJ, karena belum ada surat resmi.

BACA JUGA:Gerindra Gandeng Sulaiman Kohar di Pilkada Lubuk Linggau, Foto Makan Malam Bersama Ketua DPC Beredar

“Ketika sudah ada surat, akan kami sampaikan. Pokok sudah jelas, sudah ada, akan disebutkan ketika sudah diresmikan,” ia menegaskan.

Hendri Juniansyah yang akrab disapa Hen Aster ini, juga mengungkapkan ia berharap surat resmi dari partai mengenai pasangan mereka ini, sudah ada pada Minggu depan (minggu ketiga Juli 2024).

Selain itu, ia juga meminta kepada para simpatisan, untuk tetap kompak dan bersiap untuk memenangkan Suko – HJ di Pilkada Lubuk Linggau.(*)

 Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :