UEFA Conference League: Prediksi Ruzomberok vs Tobol, Jumat 12 Juli 2024, Kick Off 00.00 WIB

Kamis 11-07-2024,08:15 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal UEFA Conference League memasuki babak kualifikasi pertama leg ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Ruzomberok vs Tobol, pada jumat 12 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 00.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Ruzomberok vs Tobol, UEFA Conference League

Preview Ruzomberok vs Tobol

BACA JUGA:Pilkada Lubuk Linggau 2024, H Sulaiman Kohar Berpasangan dengan Hendri Juniansyah, Tidak Ada Head to Head

Pertandingan yang mempertemukan Ruzomberok kontra Tobol pada babak kualifikasi pertama leg ke-1 UEFA Conference League ini akan berlangsung di Stadion MFK Ruzomberok, Slovakia pada jumat dini hari nanti.

Ruzomberok lolos ke babak kualifikasi UEFA Conference League ini setelah finis sebagai posisi empat terbaik di Nike Liga dengan raihan 47 poin dari 32 pertandingan.

Di 32 pertandingan tersebut Ruzomberok dengan 12 hasil menang, 11 hasil imbang dan Sembilan pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Ruzomberok mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Zlin dengan skor 2-2.

BACA JUGA:ODGJ di Lubuk Linggau Bakar Rumah Sendiri, ini Penjelasan Polisi

Sementara Tobol berada di posisi ke-4 Liga Utama Kazakhstan musim 2023/2024 dengan mengantongi 19 poin.

19 poin tersebut Tobol dapatkan dari lima hasil menang, empat hasil imbang dan tiga hasil kalah dari 12 pertandingan yang sejauh ini mereka lakoni di Liga Utama Kazakhstan.

Dengan capaian yang lebih baik dari tuan rumah, Tobol pada pertandingan terakhirnya mendapatkan hasil menang saat melawan Aktobe dengan skor tipis 3-4 di pertandingan terakhirnya.

Head to Head Ruzomberok vs Tobol

BACA JUGA:Kapolri Beri Penghargaan Polres Musi Rawas, ini yang Diraih, Juga Polda Sumatera Selatan dan Polres Lainnya

Kategori :