Euro 2024: Prediksi Spanyol vs Prancis, Rabu 10 Juli 2024, Kick Off 02.00 WIB

Senin 08-07-2024,18:08 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Euro 2024 memasuki babak semi final kali ini menjadwalkan pertandingan antara Spanyol vs Prancis pada rabu 10 juli 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan yang telah mempertemukan keduanya, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Spanyol vs Prancis, Euro 2024

Preview

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah Cara Mengetahui IMEI HP iPhone Terblokir dan Tips Memperbaikinya

Pertandingan yang mempertemukan Spanyol kontra Prancis di babak semi final Euro 2024 ini akan berlangsung di Munich Footbal Arena pada rabu dini hari nanti.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik karena kedua tim akan tampil habis-habisan memperebutkan satu tiket melaju ke babak final.

Di pertandingan sebelumnya di babak 16 besar Euro 2024 Spanyol mendapatkan hasil menang saat meladeni Georgia dengan skor telak 4-1.

Sementara di pertandingan terakhirnya di babak perempat final Spanyol menyingkirkan tuan rumah Jerman dengan skor tipis 2-1.

BACA JUGA:Jangan Ganti Dulu! Inilah 5 Penyebab dan Cara Memperbaiki Kamera Belakang HP iPhone Bergoyang

Sementara Prancis mendapatkan hasil menang atas Belhia di babak 16 besar Euro 2024 dengan skor tipis 1-0.

Sementara di babak perempat final Euro 2024 Prancis berhasil menyingkirkan Portugal lewat drama adu penalti setelah skor 0-0 bertahan sampai peluit Panjang dibunyikan.

Head to Head

jika melihat di lima pertandingan yang baru-baru ini mempertemukan keduanya, bisa dikatakan keduanya sama kuat baik Spanyol maupun Prancis berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak dua kali dan satu pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Friendly Match: Prediksi Ajax Amsterdam vs Truidense, Selasa 9 Juli 2024, Kick Off 23.30 WIB

Kategori :