Tawuran Antar Kelompok di Palembang, Tewaskan Seorang Remaja

Selasa 25-06-2024,12:14 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID - Aksi tawuran antar kelompok di Palembang, Sumatera Selatan menelan korban jiwa, seorang remaja tewas akibat luka bacokan.

Aksi tawuran dari dua kelompok remaja di Palembang berakhir dengan tragis, sebab salah satu pelaku yang terlibat tawuran itu meninggal dunia.

Diketahui seorang remaja di Palembang, Sumatera Selatan berinisial A (18) tewas setelah terlibat aksi tawuran antar dua kelompok remaja.

Tawuran antar dua kelompok remaja tersebut terjadi di kawasan Celentang, Kecamatan Kalidoni Palembang pada Senin, 24 Juni 2024 dini hari sekitar pukul 00.30 WIB.

BACA JUGA:PT Qiswah Jaya Abadi Lubuk Linggau Buka Lowongan Kerja, Untuk Posisi Manager Persyaratannya

A sendiri merupakan remaja yang tinggal di Jalan Temon, Lorong Tangga Raja, Kelurahan 27 Ilir, Palembang itu tewas akibat luka bacok senjata tajam.

Sebelumnya, A sempat dibawa ke rumah sakit Boom Baru Palembang, namun nyawa korban sudah tak bisa diselamatkan lagi.

Adapun, ayah korban yakni Baharudin (39) mengatakan jika dirinya pertama kali mendapatkan kabar bahwa anak kesayangannya itu meninggal dunia setelah dikabari oleh anak tertuanya.

“Sekitar jam 03.00 WIB dini hari tadi malam saya ditelpon, bahwa anak saya sudah meninggal dunia di rumah sakit mengalami luka bacok setelah terlibat aksi tawuran,” ungkapnya.

BACA JUGA:Ulefone Armor 27T Pro Resmi Hadir, HP Baterai Raksasa 10.000mAh Punya Kemampuan Suhu Ekstrem

Kemudian, kata dia,  mendapati kabar tersebut, Baharudin pun langsung bergegas dari tempatnya kerja menuju ke rumah sakit.

“Setibanya di rumah sakit, ternyata benar anak saya sudah dalam keadaan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis. Anak saya langsung kami bawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” terangnya.

Menurutnya, korban sehari-harinya tinggal dengan nenek dan kakeknya yakni kedua orang tua dari istrinya.

Sedangkan, saat kejadian cerita dari orang rumah bahwa korban pergi tidak berpamitan, sehingga tidak tahu dia mau kemana.

BACA JUGA:Siapa Pria yang Menghamili, ini Penjelasan Ibu yang Bunuh Bayi di Musi Rawas

Kategori :