4 Destinasi Wisata Alam di Lubuk Linggau Wajib Dikunjungi Saat Libur Idul Adha, Ada yang Baru

Kamis 13-06-2024,18:00 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Lubuk Linggau menjadi Kota yang tak pernah puas memanjakan siapapun yang berkunjung untuk berwisata. 

Selain makanan khas yang sangat nikmat, ternyata juga banyak wisata alam yang seru bahkan terdapat air terjun yang menyejukkan badan.

Libur Idul Adha 2024 ini akan sebentar lagi tiba, untuk itu, atur lah perjalanan berlibur kamu ke beberapa destinasi wisata alam di Kota Lubuk Linggau.

Apabila kamu sedang berkunjung ke Sumatera Selatan, dan salah satu kota yang ada di Sumsel ini punya daya tarik yang kuat serta beragam menyajikan objek wisata, yaitu di Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Seru, Inilah 6 Destinasi Wisata Ramadan di Palembang yang Sedang Hits dan Kekinian, Cocok untuk Ngabuburit

Kota yang berbatasan dengan Musi Rawas, Jambi, dan Bengkulu ini punya tempat wisata dan kamu bakal mendapat pengalaman berlibur Idul Adha yang menyenangkan.

Melansir dari laman resmi lubuklinggaukota.go.id yang dikutip pada Kamis, 13 Juni 2024, berikut beberapa daftar destinasi wisata alam yang wajib kamu kunjungi saat libur Idul Adha 2024.

1. Bukit Sulap

Bukit Sulap adalah tempat wisata yang letaknya hanya 2 km dari pusat kota. Destinasi wisata alam ini menyajikan bukit besar dengan ketinggian 700 meter di atas permukaan laut.

BACA JUGA:Rugi Jika Dilewatkan, Ini 4 Destinasi Wisata Ramadan Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga di Lubuk Linggau

Bukit Sulap ini juga menjadi tempat wisata yang banyak ditumbuhi oleh tanaman alami serta indah dengan suhu udara yang sejuk di badan pada saat berada di sana.

Sebagai informasi, Bukit Sulap ini menjadi simbol Kota Lubuk Linggau, sebab kamu dapat melihat bukit ini di seluruh sisi Kota Lubuk Linggau.

Hanya membutuhkan waktu satu setengah jam saja untuk mencapai puncak bukit jika berjalan kaki.

Namun, untuk sekarang para pengunjung dapat memakai inklinator untuk capai puncak Bukit Sulap tanpa harus berjalan kaki.

BACA JUGA:Wisata Kepulauan Mentawai, Surganya Peselancar, Berikut 4 Destinasi Bisa Dikunjungi Liburan Tahun 2024

Kategori :