Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau Bersama Pemkot Serahkan Bantuan CSR Tahun 2023

Kamis 13-06-2024,06:37 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LUBUK LINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau bersama Pemkot Lubuk Linggau melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) menyerahkan bantuan CSR Tahun 2023, Selasa 11 Juni 2024.

Penyerahan bantuan CSR Tahun 2023 ini yaitu berupa Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (Bedah Rumah) di Kota Lubuk Linggau

Kemudian, bantuan CSR sebanyak 9 unit rumah yang tersebar di beberapa Kecamatan di Kota Lubuk Linggau.

Serah terima bantuan CSR Bedah Rumah dari Bank Sumsel Babel diwakili oleh Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau, Bapak Hidayat dan Pemkot Lubuk Linggau didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Bapak Febrio Fadhillah.


Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau, Bapak Hidayat didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Bapak Febrio Fadhillah foto bersama saat menyerahkan bantuan CSR Tahun 2023 kepada salah seorang warga, Selasa 11 Juni 2024.--

Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk Linggau, Bapak Hidayat kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengatakan,"Dengan adanya program bedah rumah ini semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau,"katanya.

Dikatakannya, bantuan CSR tahun 2023 ini merupakan wujud kepedulian Bank Sumsel Babel kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau. 

“Komitmen di bidang sosial, dan bersinergi bersama Pemkot Lubuk Linggau,”ungkapnya.

Ia juga menegaskan, Bank Sumsel Babel merupakan Bank milik masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, dan akan berkontribusi terus untuk kemajuan daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung terutama di Kota Lubuk Linggau tercinta dari itu kita sepatutnya dan sepantasnya ikut serta untuk mengembangkan serta memajukannya.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Sukses Adakan Undian Grand Prize Tabungan Pesirah Serta Launching Tabungan Pesirah RADEN

BACA JUGA:IIPK Bank Sumsel Babel Silampari Sukses Gelar Seminar Kesehatan Kepedulian Benjolan Pada Tubuh

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau Bersama Pemkot Lubuklinggau Sukses Gelar Launching KKPD

"Kami sangat mengapresiasi atas program bantuan CSR ini sehingga sangat membantu masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni serta nyaman untuk ditempati,"tutupnya.(*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :