Benarkah Artis Syahrini Sedang Hamil Anak Pertama, Ini Keterangan Orang Terdekatnya

Selasa 14-05-2024,19:01 WIB
Reporter : Indah Manda Sari
Editor : Budi Santoso

LINGGAUPOS.CO.ID – Informasi mengenai kabar kehamilan sang artis Indonesia yakni Syahrini yang selama ini banyak membuat penasaran netizen akhirnya dikonfirmasi orang terdekat.

Diketahui Andre Talabessy yang merupakan pelatih tinju dari suami Syahrini yakni Reino Barack mengatakan jika saat ini memang benar Syahrini tengah hamil anak pertama.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Andre Talabessy dalam sebuah postingan Instagram pribadinya melalui akun @andre_talabessy. Ia mengunggah foto Syahrini dan memberikan kabar gembira ini.

Dalam foto itu, istri Reino Barack terlihat memakai baju longgar warna hitam dan putih dengan hijab berwarna coklat susu. Ia tengah sibuk melihat sebuah album foto sambil menenteng tas branded berwarna putih di salah satu tangannya.

BACA JUGA:Sosok Owner Kopi Selangit Musi Rawas yang Dibunuh, Sahabat Kutuk Keras Pelaku

Sementara itu, tangannya yang lain memegang lembaran yang ada pada buku. Syahrini memang terlihat lebih gempal dan berisi dalam foto itu.

"Banyak orang mengatakan begini: tidak mungkin ibu incess mengandung, tidak mungkin ibu incess mengandung.

"Kalau Tuhan mengatakan mungkin, tidak ada seorang manusia pun yang menghalanginya," ujar Andre Talabessy.

Andre pun mengucapkan selamat kepada Syahrini dan Reino Barack karena setelah lima tahun menikah, pasangan ini akan segera dikaruniai anak.

BACA JUGA:Layanan BPJS Kelas 1,2,3 Akan Dihapus Digantikan Dengan KRIS, Pahami Begini Perbedaannya

"Selamat buat ibu incess dan pak RB atas dikaruniakan anak oleh Tuhan," imbuhnya.

Andre Talabessy sendiri pun mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menantikan anak Syahrini dan Reino Barack lahir.

"Saya sangat senang mendengar dan melihat ibu incess sudah mengandung.Saya tidak sabar untuk menggendong keponakan saya. Tuhan itu baik," ungkapnya lagi.

Diketahui juga saat ini postingan tersebut sudah mencapai 4.033 likes dan sudah ditutup kolom komentarnya oleh Andre Talabessy sehingga tidak menimbulkan kegaduhan yang dilakukan oleh netizen.

BACA JUGA:Owner Kopi Selangit Musi Rawas Dibunuh, Sempat Dibawa ke RS AR Bunda Lubuk Linggau, Ini Kronologis Lengkapnya

Kategori :