Amazfit Bip 5 Unity: Smartwatch dengan Bodi Baja Tahan Karat dan Fitur Lebih dari 120, Baru Saja Dirilis

Senin 13-05-2024,17:31 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Amazfit ini dilaporkan bakal merilis Bip 5 Unity secara global, namun belum mengungkapkan mengenai rincian harga serta ketersediaan pada wilayah lainnya.

Amazfit Bip 5 Unity ini hadir dengan layar tempered glass 2.5D yang juga terdapat lapisan anti sidik jari pada layarnya, sehingga layar smartwatch ini akan tetap bersih dilihat.

Selain itu, fitur pada smartwatch ini menawarkan deteksi latihan otomatis guna enam latigan kardio yang umum seperti jogging atau latihan elips.

Canggihnya lagi, pengguna tidak perlu untuk melacak latihan secara manual, sebab smartwatch ini bisa melakukannya secara mulus.

BACA JUGA:Buruan Cek! Smartwatch Mitimes K37 Punya Fitur GPS dengan Layar AMOLED, Harganya Hanya Segini

Kecanggihan lainnya dari jam tangan pintar ini yaitu dapat memperluas fungsinya dengan lebih dari 70 aplikasi yang bisa kamu unduh.

Yang mana, aplikasi tersebut telah tersedia melalui aplikasi Zepp di handphone penggunanya.

Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi pengalaman serta menambah fitur sesuai dengan gaya hidup mereka.

Adapun kekurangan dari smartwatch ini yaitu jam tangan ini mengandalkan GPS handphone untuk pelacakan lokasi serta tampilan jamnya ini menampilkan desain datar, bukan tampilan melengkung. (*)

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di platform media sosial, dengan klik LINK INI 

Kategori :