Amazfit Bip 5 Unity: Smartwatch dengan Bodi Baja Tahan Karat dan Fitur Lebih dari 120, Baru Saja Dirilis

Senin 13-05-2024,17:31 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

LINGGAUPOS.CO.ID – Saat ini persaingan tengah ketat di dunia jam tangan pintar, yang membuat brand dari Amazfit berinovasi.

Baru-baru ini merek Amazfit memperkenalkan jam tangan pintarnya atau smartwatch di pasar global dengan nama Amazfit Bip 5 Unity.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 13 Mei 2024, smartwatch ini merupakan alternatif dari Amazfit Bip 5 dengan tetap mempertahankan beberapa fitur utamanya.

Mengenai spesifikasinya smartwatch ini telah dilengkapi dengan layar LCD 1,91 inci dengan resolusi 320 x 280 piksel.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Smartwatch 2024 yang Berkualitas, Punya Casing Manis, Dijamin Awet!

Selain itu, bodinya juga dilengkapi dengan rangka baja tahan karat yang meningkatkan daya tahannya.

Terdapat juga peringkat IP68 yang diartikan sebagai jam tangan pintar ini dapat tahan terendam air tawar hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Selain itu, smartwatch ini telah dilengkapi juga dengan sensor biometric Bio Tracker PPG Amazfit yang dapat memantau detak jantung serta kadar oksigen dalam darah.

Diklaim juga, sensor pada jam tangan ini mampu memberi peringatan untuk pembacaan detak jantung yang tak normal serta tingkat stress yang tinggi atau oksigen rendah.

BACA JUGA:Mengenal Redmi Watch 4, Smartwatch yang Bisa Lihat Notifikasi HP Lewat Jam Tangan, Cek Keunggulannya

Amazfit juga sudah membuat fitur pada Bip 5 Unity dengan lebih dari 120 mode olahraga.

Selain itu, mereka juga menyertakan Amazon Alexa guna perintah suara serta mendukung sekitar 70 aplikasi lewat aplikasi handphone pintarnya.

Jam tangan pintar ini juga diklaim punya kapasitas baterai hingga 300 mAh yang telah mendukung pemakaian berat hingga 5 hari, pemakaian normal 11 hari, serta 26 hari pada pemakaian mode penghemat baterai.

Amazfit Bip 5 Unity saat ini telah tersedia di Inggris dan Amerika Serikat, yang mana masing-masing dijual dengan harga USD 59,99 dan 69,99 Euro.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Intip Review Aolon Curve: Smartwatch Murah dengan Desain Memukau Hanya Rp200 Ribuan

Kategori :