3 Kali Ikut Pilkada, H Rustam Effendi Ambil Formulir Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

Jumat 03-05-2024,22:50 WIB
Reporter : Agung Perdana
Editor : Agung Perdana

LUBUK LINGGAU, LINGGAU POS.CO.ID - 3 kali mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), H Rustam Effendi didampingi anaknya Are Ardiansyah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem Lubuk Linggau, Jumat 3 Mei 2024 Pukul 15.00 Wib.

Hari ketiga pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuk Linggau Periode 2025-2030 telah dibuka DPD NasDem Lubuk Linggau.

Partai besutan Surya Paloh itu mulai membuka pendaftaran dan penjaringan sejak 1 hingga 7 Mei 2024.

H Rustam Effendi disambut langsung Ketua DPD NasDem H Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim yang juga Bacalon Wali Kota Lubuk Linggau ini didampingi Ketua Bappilu, Indra Yana dan Sekretaris, Rachmat Bastari.

BACA JUGA:Optimis, Imam Senen Ambil Formulir Bakal Calon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

BACA JUGA:Ambil Formulir Calon Bupati di Partai Demokrat, Hj Suwarti Usung Visi Menuju Musi Rawas Emas Darussalam

H Rustam Effendi mengatakan,“Bismillah, ikut Pilkada ketiga kalinya dan mendaftarkan di NasDem hari ketiga juga,"katanya kepada LINGGAUPOS.CO.ID.

"Mudah-mudahan niat ikut Pilkada 2024 ini menjawab rahasia dan takdir Allah SWT, karena saya sudah memantapkan cakada sejak 2012 lalu,” ungkapnya.

Dikatakannya, mekanisme yang ada di partai, dirinya sangat mengapresiasi dan mengikuti prosedur dimasing-masing parpol. 

“Semuanya menjadi rahasia Allah semata, bismillah niat ini saya jalankan, mudah-mudahan diterima di DPD NasDem Lubuk Linggau,” ungkapnya.

BACA JUGA:H Taufik Siswanto Ambil Formulir Bacalon Wakil Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

BACA JUGA:Gerak Cepat, H Alfarizal Ambil Formulir Bacalon Wali Kota Lubuk Linggau di DPD NasDem

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Lubuk Linggau, H Rachmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim mengatakan,"Alhamdulillah H Rustam Effendi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Wali Kota Lubuk Linggau,"katanya.

"Ini suatu kebanggaan kami dari DPD Partai NasDem Lubuk Linggau dengan kehadiran bapak H Rustam Effendi yang mana pendaftaran sudah dibuka hari ketiga dan beliau mendaftar dengan urutan ketiga,"ungkapnya.

"Semoga ini diridhoi Allah SWT,  dengan niat Bismillah dari beliau akan maju sebagai Bacakada di Pilkada kota lubuklinggau. Menjadi niat baik berbuat untuk masyarakat Kota Lubuk Linggau kedepannya,"harapnya.

Kategori :