Hasil Undian untuk Babak Perempat final Europa League 2024, Yuk Simak

Senin 18-03-2024,16:30 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Europa League 2024 telah memasuki babak perempat final aka nada banyak pertandingan yang menarik dan sangat disayangkan jika kalian ketinggalan.

Akan ada AC Milan vs AS Roma, Liverpool vs Atalanta, jika kalian ingin mengetahui hasil undian lengkapnya simak artikel ini sampai selesai.

Kedua wakil Italia akan bertemu di babak perempat final, dan tim italia lainnya Atalanta akan menghadapi wakil Inggris yaitu Liverpool FC.

Europa League yang merupakan kasta tertinggi ke-2 Eropa ini memasuki perempat final yang telah menyisakan 8 tim yang akan bertarung memperebutkan tiket menuju babak semifinal.

BACA JUGA:Salat Tarawih Super Kilat di Indramayu Sempat Mendapat Imbauan dan di Stop, Kini Dilanjutkan, ini Alasannya

Undian tersebut telah dilakukan di Nyon, Swiss yaitu markas UEFA pada jumat, 15 maret 2024 kemarin.

Undian tersebut dipimpin Sekretaris Jenderal UEFA Giorgio Marchetti bersama Fernando Llorente mantan pemain timnas Spanyol.

AC Milan yang tersingkir di Liga Champions bertemu sesame wakil Italia AS Roma yang di babak sebelumnya berhasil membantai Brighton.

Sementara Atalanta akan menghadapi lawan berat Liverpool yang merupakan salah satu tim yang difavoritkan menjadi juara di musim ini.

BACA JUGA:Dipecat karena Nyabu, Mantan Hakim Danu Arman Kembali Berdinas Sebagai PNS, Apa Alasannya

Wakil jerman Bayer Leverkusen akan menghadapi West Ham, Benfica akan menghadapi Olympique Marseille berikut hasil lengkapnya:

Hasil Undian Babak Perempatfinal Europa League 2023/2024

1. AC Milan vs AS Roma

2. Liverpool vs Atalanta

BACA JUGA:Ini Tersangka yang Aksinya Viral, Begal Cewek Cantik di Simpang Blok 51 Lubuk Linggau

Kategori :