Prediksi Rayo Vallecano vs Las Palmas, La Liga, Sabtu 20 Januari 2024, Kick Off 20.00 WIB

Jumat 19-01-2024,18:00 WIB
Reporter : M Raihan Putra
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga memasuki pekan ke-21 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Rayo Vallecano kontra Las Palmas, pada sabtu 20 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Rayo Vallecano vs Las Palmas, La Liga

Preview

BACA JUGA:Cerita Heri, Warga Muba yang Rumahnya Roboh Diterjang Banjir, Usai Salat Subuh Rumah Mendadak Miring

Di pertandingan terakhirnya Rayo Vallecano mendapatkan hasil menang atas Getafe dengan skor 2-0, sementara Las Palmas tampil impresif dengan menang mudah atas Villareal dengan skor 3-0.

Tuan rumah Rayo Vallecano tampil kurang konsisten, di laga kandang merekah hanya meraih 9 poin dari Sembilan laga yang dilakoni.

Jika bicara tentang kekuatan lini belakang Rayo Vallecano tidak perlu diragukan lagi, mereka memiliki rekor pertahanan yang solid namun perlu berbenah di kekuatan serang.

Las Palmas yang baru jasa dipromosikan ke La Liga memulai Langkah yang baik saat ini mereka berada di posisi ke-9 La Liga dan hasil kemenangan di pertandingan terakhirnya, mereka menunjukan potensi sebagai tim yang patut diperhitungkan.

BACA JUGA:Netanyahu Sebut Akan Terus Serang Gaza Hingga 2025

Sementara Rayo Vallecano berada di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga dengan raihan 23 poin sepanjang musim, lantas bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Las Palmas lebih unggul dan mendominasi dari Rayo Vallecano, Las Palmas dari lima pertandingan yang mempertemukan keduanya dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan atas Rayo Vallecano.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Bikin Bangga, 240 Siswa Lubuk Linggau Ikut Pecahkan Rekor Dunia Guinness World Record Bersama Sempoa SIP

Kategori :