Seekor Bayi Harimau Sumatera Lahir di Roma dan Diberi Nama 'Terima Kashi'

Sabtu 13-01-2024,16:30 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

"Penjaga kami melakukan pekerjaan yang baik untuk memantau kesejahteraan dan memastikan dia mendapat kondisi terbaik untuk tumbuh di hari-hari pertama hidupnya," tulis Bioparco di Roma.

Sementara itu, pihak Bioparco di Roma juga menjelaskan, harimau sumatera merupakan salah satu spesies yang paling rawan terancam punah sebab merosotnya habitat, perburuan liar, konflik lokal dan lainnya.

"Dengan kurang dari 600 spesies yang tersisa di alam liar, harimau sumatera merupakan salah satu dari enam subspesies yang paling berisiko mengalami kepunahan," ujar Bioparco di Roma.

Bioparco juga memastikan bayi harimau sumatera tersebut bisa tumbuh dengan baik. Dan mereka akan terus menagwasi bayi tersebut guna memastikan ia bisa tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:Indef Sarankan Pemerintah untuk Kenalkan Produk Pasar Modal Syariah Sejak Dini

Itulah informasi seputar bayi harimau sumatera yang sudah lahir di Roma dan diberi nama Terima Kashi. Semoga bermanfaat. (*)

Dapatkan update berita setiap hari dari LINGGAUPOS.CO.ID di WhatsApp. Caranya klik link ini, kemudian klik tombol ikuti di sudut kanan atas di aplikasi WhatsApp.

 

 

 

 

Kategori :