Ketahui 7 Zodiak Paling Ditakuti, Jarang ada yang Nyenggol, Cek Daftarnya

Sabtu 13-01-2024,05:00 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

Pertama ada Taurus. Sebaiknya jangan ajak bercanda, sebab Zodiak berlambang banteng ini paling ditakuti karena kurang asik diajak bercanda. 

Selain itu, Ia terkadang mudah marah, mudah sakit hati dan cukup pendendam. Ia mudah tersulut emosi karena masalah salah paham.

2. Scorpio 

Selanjutnya ada orang dengan zodiak Scorpio, scorpio termasuk zodiak yang paling ditakuti karena sikapnya dingin, tidak peduli dengan sekitarnya, misterius dan pendendam.

BACA JUGA:Pengakuan Ibu yang Bunuh Anak di Musi Rawas, Berikut Penjelasan Polisi

Nah, anda sebaiknya hati-hati jika menyakiti hatinya, atau kamu akan menanggung akibatnya suatu saat.

3. Capricorn 

Nah, selanjutnya kamu sebaiknya jangan mai -main dengan orang capricorn, sebab capricorn terlihat menakutkan karena ia bersikap disiplin dan tegas.

Banyak orang takut padanya karena ia mengatakan hal yang benar, dia lugas dan tidak menahan diri meluruskan sesuatu atau seseorang yang salah.

BACA JUGA:Korban Banjir di Sembatu Jaya Musi Rawas Tidur di Plafon dan Tenda Darurat

4. Aries

Orang Aries pasti banyak ditakuti orang, sebab wajahnya yang angkuh dan sombong. Meskipun Aries dalam suasana hati yang bagus, tapi wajahnya tidak menunjukkan ia sedang ingin disapa dan diajak bicara.

5. Sagitarius 

Tahukah kamu meskipun sagitarius sangat ramah dan murah senyum tapi banyak orang takut padanya, pasalnya orang sagitarius bisa sangat sarkas dan blak-blakan ketika sedang sakit hati dan bertengkar. Sagitarius bagai gunung meledak ketika marah.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Banjir yang Masih Sering Diabaikan Masyarakat

6. Aquarius

Kategori :