Ketahui 7 Zodiak Paling Ditakuti, Jarang ada yang Nyenggol, Cek Daftarnya

Sabtu 13-01-2024,05:00 WIB
Reporter : Endah Sari
Editor : M Raihan Putra

LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 7 zodiak yang paling ditakuti, jarang ada yang berani mengganggu, yuk cek daftarnya dalam ulasan selengkapnya berikut.

Ada beragam jenis karakter orang yang terkadang mempengaruhi keberadaannya di mata orang-orang. Mungkin saja ada yang terlihat jutek tapi sebenarnya ramah saat disapa.

Namun, akan selalu ada saja alasan mengapa seseorang ditakuti, entah karena wajahnya yang jutek dan tidak ramah, atau karena sifatnya yang menakutkan. 

Tetapi jika coba dilihat dari segi astrologi, ada beberapa urutan zodiak yang paling ditakuti dari sifatnya.

BACA JUGA:Sembatu Jaya Musi Rawas Sudah 3 Hari Banjir, Bantuan Belum Juga Datang, Dimana Bupatinya

Zodiak sendiri sebenarnya sebuah ramalan yang berasal dari Yunani dengan arti lingkaran hewan.

Secara astronomi, Zodiak adalah sebuah sabuk khayal langit dengan lebar 18° yang dilintasi orbit matahari, bulan dan planet-planet, terbagi ke dalam 12 bagian mewakili 12 rasi bintang yang populer dilambangkan simbol-simbol mitologi hewan.

Nah, dalam  bidang astrologi, zodiak berkaitan dengan pengamatan kedudukan benda-benda langit yang memiliki pengaruh spesifik kepada kepribadian manusia, kejadian alam dan fenomena perubahan di bumi.

Jika berdasarkan zodiak maka dapat diketahui berbagai ‘ramalan’ dari seseorang berdasarkan zodiak.

BACA JUGA:Benarkah Ibu yang Bunuh Anak Kandung di Musi Rawas ODGJ, Ini Penegasan Polisi

Adapun zodiak sendiri ditentukan dari tanggal dan bulan lahirnya, ada beberapa zodiak yang dinamakan untuk tanggal dan bulan lahir tertentu, misalnya bagi yang lahir pada 20 Januari – 19 Februari maka zodiaknya Aquarius. 

Kali ini, kita akan membahas zodiak yang paling ditakuti, apa sajakah zodiaknya berikut LINGGAUPOS.CO.ID telah merangkumnya untuk anda, mengutip dari berbagai sumber.

6 Zodiak yang Paling Ditakuti

1. Taurus

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Setelah Banjir, Ini Sangat Penting Dilakukan

Kategori :