Kereta Api Eksekutif New Generation KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga Resmi Berdinas Sambut Libur Nataru

Selasa 19-12-2023,19:30 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : Agung Perdana

Lalu jendela kereta eksekutif New Generation ini juga sudah di upgrade menjadi tempered double glass dari sebelumnya tempered glass.

Dengan jendela yang sudah di upgrade ini, KAI mengklaim tingkat keamanan menjadi lebih tinggi, mengurangi masuknya panas dan sinar UV ke dalam gerbong kereta hingga mampu mereduksi kebisingan.

Selain itu, untuk toilet di kereta eksekutif New Generation ini sudah menjadi dua toilet dan dipisahkan menjadi toilet pria dan wanita.

Ketika masuk ke bagian interiornya, sekarang punya design panel baru yang membuat nuansa kabin menjadi lebih clean, mewah dan lega.

BACA JUGA:Oknum Polisi Palembang yang Ancam Warga Pakai Sajam Sudah Diamankan, Lihat Fotonya Diperiksa

Lalu selanjutnya, AC keretanya juga dilengkapi dengan Photocatalytic Oxidation, guna memurnikan udara dari bakteri dan virus.

Dan ada digital PIDS yang dapat menampilkan posisi stasiun,  hingga TV display untuk informasi dan tayangan KA.

Penampakan kereta eksekutifnya juga tampak berbeda dengan sebelumnya. Di kursi new generation ini ada design yang lebih ergonomis dengan fitus eksisting.

Seperti reclining, meja lipat, foodrest, sandaran kepala, jack audio, dan terbaru ada port USB type A dan C juga. Dan di kereta ini dilengkapi dengan fasilitas Mushola.

BACA JUGA:Oknum Polisi di Palembang Ancam Warga Pakai Sajam, Diduga Pakai Mobil Plat Bodong

Itulah informasi seputar kereta api eksekutif New Generation. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

Kategori :