13 Daftar Produk Pro Israel dan Alasannya!

Jumat 10-11-2023,10:30 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : M Raihan Putra

Keter merupakan perusahaan yang memproduksi dan memasarkan  produk rumah tangga  serta taman berbahan dasar dari resin di Israel.

4. Strauss

Perusahaan Strauss merupakan produsen serta pemasaran makanan Israel yang terjual melalui dari toko ritel.

5. Danone 

BACA JUGA:Menurut NU, Ada yang Lebih Baik Dibandingkan Boikot Produk Israel

Danone merupakan perusahaan yang memproduksi makanan dan minuman multinasional dari Perancis yang juga pemegang saham 20% dari perusahaan makanan Strauss Group milik Israel.

6. Tivall

Tivall merupakan perusahaan makanan yang berlokasi di Israel dan juga merupakan pemasok produk pengganti daging, termasuk didalamnya fillet panggang sayuran Tivall, burger vegetarian, potongan daging ayam, nugget ayam vegetarian, dan cemilan vegan yang terbuat dari jagung.

7. Osem

BACA JUGA:Daftar Merk Minuman Produk Israel yang Dijual di Alfamart dan Indomaret

Perusahaan Osem merupakan salah satu produsen serta distribusi makanan yang cukup terbesar dengan sebanyak 14 pabrik yang tersebar di Israel. Produk yang dijual meliputi kopi, pasta, sereal, dan kembang gula.

8. Nestle

Perusahaan Nestle adalah perusahaan minuman serta makanan multinasional yang berasal dari Swiss yang memiliki saham sebanyak 53,5% produsen makanan terkemuka yang ada di Israel.

9. Coca-Cola

BACA JUGA:PKS Sebut, ini Dampak Boikot Produk Israel yang Beredar di Indonesia

Coca-Cola merupakan perusahaan multinasional milik Amerika. Coca-Cola di Israel memiliki peternakan sapi perah tepatnya di pemukiman ilegal di Israel.

Kategori :