6 Artis Hollywood Terkenal yang Berasal Dari Israel, Bisa Tebak Siapa Saja?

Rabu 08-11-2023,18:45 WIB
Reporter : Siti Nur Asparina Rauda
Editor : M Raihan Putra

4. Ayelet Zurer

Merupakan salah satu artis terkenal asal Israel, yang lahir di Tel Aviv. Ia dipilih oleh Steven Spielberg agar dapat tampil dalam sebuah film Hollywood. Nama nya dikenal berkat memerankan film Man of Steel.

5. Inbar Lavi

Inbar Lavi adalah artis terkenal dari Israel. Namanya terkenal berkat memerankan Raviva pada serial MTV 2012 Underemployed, Vee pada serial televisi Fox 2014 Gang, dan serial Fox Prison Break yaitu Sheba. Serial fenomenal nya adalah Lucifer.

BACA JUGA:Produk Israel yang Beredar Warung Warung Indonesia, Kamu Harus Tahu

6. Odeya Rush

Odeya Rush merupakan bintang Hollywood yang asalnya dari Israel. Ia merupakan model dan artis yang lahir di Haifa, wilayah di Israel. 

Pada saat ini ia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada tahun 2010, ia telah menjadi bagian dari Hollywood dan membintangi film-film seperti:

Law & Order: Special Victims Unit tahun 2010, The Odd Life of Timothy Greem tahun 2012, Goosebumps pada tahun 2015, dan Ladybird pada tahun 2017.

BACA JUGA:Daftar Produk Israel di Indomaret dan Alfamart

Itulah informasi seputar sederet artis Hollywood terkenal yang berasal dari Israel. Semoga informasi ini dapat menambah informasi anda, dan bermanfaat (*)

 

Kategori :