Jabatan Kepala MAN dan MTS di Lubuklinggau Dirombak, Juga 29 Kepala Madrasah Lainnya di Sumatera Selatan

Selasa 23-05-2023,17:58 WIB
Editor : Endang Kusmadi

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) merobak jabatan 31 kepala madrasah negeri di Sumsel.

Pelantikan kepala madrasah negeri yang dirombak, dilaksanakan Selasa 23 Mei 2023, bersamaan dengan 2 pejabat lainnya.

Totalnya ada 33 dilantik, yang 31 di antaranya adalah kepala madrasah negeri. Kepala madrasah negeri di Lubuklinggau juga ikut dirombak.

Pelantikan 33 pejabat ini, dilakukan oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan di aula serbaguna MAN 3 Palembang.

BACA JUGA:Pelatihan Multimedia Konten Kreator LPMIK dan Linggau Pos Media Grup Dimulai, Ciptakan Lapangan Kerja Baru

Kakanwil dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian para pejabat yang telah mengabdikan dirinya selama ini pada jabatan sebelumnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik pada posisi jabatan yang baru.

“Kepada beberapa pejabat yang telah berakhir masa jabatannya kami menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini,” jelasnya seperti dikutip LINGGAUPOS dari sumsel.kemenag.go.id.

“Selanjutnya kepada pejabat yang baru dilantik, laksanakan amanah tersebut dengan sebaik mungkin serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kakanwil.

BACA JUGA:PPDB 2023, ini Rekomendasi SMA Terbaik di Sumatera Selatan, Ada Juga dari Lubuklinggau

Pada kesempatan yang sama mewakili beberapa pejabat yang telah selesai melaksanakan tugas Hj Komariah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini.

Dirinya menyampaikan beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai laporannya.

Ia berharap di kepemimpinan selanjutnya untuk pejabat-pejabat yang baru dilantik dapat meningkatkan sejumlah prestasi yang telah dicapai.

“Mewakili teman-teman yang berakhir masa jabatannya. Kami haturkan terima kasih kepada Kakanwil atas kepercayaannya kepada selama ini. Selanjutnya kepada rekan-rekan yang baru dilantik kami harapkan dapat melanjutkan perjuangan kami selama ini,” ucap Komariah.

BACA JUGA:Wali Kota Hadiri Pelepasan dan Perpisahan 265 siswa -siswi Kelas IX SMPN 3 Lubuklinggau

Kategori :