Mayat Tidak Dikenal dari BTS Ulu Musi Rawas, Dimakamkan di Lubuklinggau

Rabu 12-04-2023,15:00 WIB
Reporter : Endang Kusmadi
Editor : Endang Kusmadi

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Mayat tak dikenal yang ditemukan dengan kondisi menderita luka di kepala, di Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, dimakamkan.

Almarhum yang berjenis laki-laki tersebut, dimakamkan Rabu 12 April 2023 sekitar pukul 12.00 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lestari Lubuklinggau.

Pemakaman dilaksanakan pihak RS dr Sobirin, karena sejak Senin 10 April 2023 setelah tiba di kamar mayat, tidak ada yang mengenali atau keluarganya.

“Setelah kami mandikan, kami salatkan dan kami makamkan secara Islam,” jelas Tukiman, petugas Kamar Mayat RS dr Sobirin.

BACA JUGA:Belum Ada yang Mengenali, Polisi Sebut Mayat di BTS Ulu Musi Rawas Korban Kecelakaan

Seperti diketahui, mayat dengan kondisi luka di kepala ditemukan di semak-semak dekat Jalan Poros Musi Rawas – PALI, tepatnya di Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas.

Mayat yang ditemukan hanya menggenakan celana dalam, ditemukan Senin 10 April 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.

Ada luka-luka di kepalanya. Yakni luka robek di kepala, luka robek di telinga kiri, luka robek di dagu. Kemudian luka gores di lengan kiri, bahu kiri dan kaki kiri.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial. Saat ditemukan kondisi tengkurap dan hanya mengenakan celana dalam warna biru muda.

BACA JUGA:Mayat di BTS Ulu Musi Rawas Diduga ODGJ, Siapa yang Tega Membunuhnya?

Lokasi ditemukan tepi jalan, dan di semak-semak dekat rumpun bambu.

Kejadian ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek BTS Ulu. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Cecar.

Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara mengatakan, "Diduga berdasarkan informasi warga yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa lantaran sering berjalan tanpa busana hanya mengenakan pakaian dalam," ucapnya

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga bahwa korban pada, Senin 10 April 2023, sekitar pukul 09.00 WIB, masyarakat melihat masih berjalan di pasar Kelurahan Mangun Jaya.

BACA JUGA:Mayat yang Ditemukan di BTS Ulu Musi Rawas, Dibawa ke RS dr Sobirin, ini Ciri-cirinya

Kategori :