Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Mabes Polri: 1 Korban Tewas 7 Luka

Rabu 07-12-2022,12:35 WIB
Editor : Endang Kusmadi

Seperti dijelaskan, Kasat Wil Polda Jabar Kombes Aswin menjelaskan bahwa pelaku dalam menjalankan aksinya memaksa masuk ke dalam Polsek Astana Anyar, saat petugas sedang apel pagi.

Setibanya di dalam Polsek Astana Anyar pelaku langsung melakukan aksinya dan mengakibatkan jatuhnya korban dari anggota kepolisian.

Kasat Wil Polda Jabar juga menjelaskan bahwa dalam aksi tersebut terdapat korban beberapa anggota Polsek Astana Anyar yang mengalami luka-luka akibat bom bunuh diri Polsek Astana Anyar Bandung tersebut. 

BACA JUGA:Ribuan Pelajar di Sumatera Selatan Terekam Kamera ETLE Lakukan Pelanggaran Lalu Lintas

Setelah terjadinya ledakan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, penyidik Densus 88 langsung turun kelapangan dan melakukan pemnyisiran di lokasi.

Saat ini lokasi tempat kejadian dinyatakan steril untuk memperlancar pemeriksaan atas aksi bom bunuh diri tersebut. 

Kombes Aswin juga menyampaikan bahwa pihaknya akan membutuhkan waktu untuk memastikan serpihan dari meteril yang beterbangan di sekitar TKP.

Selain itu Kombes Aswin juga meninformasikan bahwa saat ini pihaknya melakukan pengalihan lalu lintas di sekitar lokasi Polsek Astana Anyar Bandung.

BACA JUGA:Pria di Banyuasin Berbuat Dosa dengan Istri, Pulang Acara Pernikahan Lakukan Perbuatan Sadis

“Dalam aksi tersebut pelaku memaksa masuk ke dalam Polsek Astana Anyar dengan membawa senjata tajam saat sedang apel pagi,” tabah Kombes Aswin.

Menurut Kasat Wil Polda Jabar dalam peristiwa tersebut terdapat korban dari anggota Polsek Astana Anyar Bandung.

Dari informasi sementara terdapat tiga anggota Polsek Astana Anyar yang mengalami luka-luka akibat aksi bom bunuh diri tersebut.

Dalam melakukan aksinya pelaku tewas bersamaan dengan meledaknya bom di Polsek Astana Anyar.Ledakan di Polsek Astana Anyar Bandung, Ada Potongan Tubuh Manusia Polsek Astana Anyar Bandung, Rabu 7 Desember 2022 pagi meledak.  Suara ledakan di pagi hari ini juga membuat warga sekitar terkejut dan panik. 

BACA JUGA:Polisi Bakar 6 Pondok di Tepi Sungai Rawas Muratara

Bahkan berdasarkan foto yang beredar di media sosial, ada bekas puing-puing pecahan bangunan yang berserakan.

Pintu depan Polsek Astana Anyar pun terlihat pecah. Dan bagian atap ambrol.

Kategori :