Prediksi Empoli vs AS Roma : Bangkit Giallorossi, Akhiri Krisis Mourinho

Senin 12-09-2022,08:00 WIB
Reporter : Mustofa Kamal
Editor : Mustofa Kamal

* Empoli selalu meraih hasil seri dalam 3 laga kandang terakhirnya di Serie A.

* Roma cuma menang 2 kali dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A (M2 S2 K3).

* Roma selalu menang dalam 5 laga terakhirnya melawan Empoli di Serie A.

* Roma selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga terakhirnya melawan Empoli di Serie A.

 

Perkiraan Pemain Empoli vs AS Roma

Paolo Zanetti di kubu Empoli diperkirakan bermain dengan formasi 4-3-1-2. Dia bakal mengandalkan duet Martín Satriano, dan Sam Lammers, di posisi penyerang serta Marco Pjaca, di belakang mereka. Sementara AS Roma di lain pihak akan mengandalkan Tammy Abraham, sebagai penyerang tunggal dalam formasi 3-4-2-1. Absennya Nicolo Zaniolo membuat 2 gelandang serang bakal diisi oleh Paulo Dybala, dan Lorenzo Pellegrini. 

Empoli (4-3-1-2): Guglielmo Vicario; Petar Stojanović, Sebastiano Luperto, Ardian Ismajli, Fabiano Parisi; Nicolas Haas, Alberto Grassi, Filippo Bandinelli; Marko Pjaca; Martín Satriano, Sam Lammers. Pelatih: Paolo Zanetti. 

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patrício; Gianluca Mancini, Chris Smalling, Roger Ibañez; Rick Karsdorp, Bryan Cristante, Nemanja Matić, Leonardo Spinazzola; Paulo Dybala, Lorenzo Pellegrini; Tammy Abraham. Pelatih: Jose Mourinho.

 

Live Streaming Empoli vs AS Roma

Jika tidak ada perubahan jadwal pertandingan Empoli vs AS Roma dalam lanjutan Serie A 2022/2023 dapat disaksikan melalui live steaming Vidio dan beIN Sports.

Link Live Streaming Empoli vs AS Roma - Vidio

Link Live Streaming Empoli vs AS Roma - beIN Sports

 

Kategori :