Carabao Cup: Prediksi Blackburn Rovers vs Blackpool, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Carabao Cup: Prediksi Blackburn Rovers vs Blackpool, Rabu 28 Agustus 2024, Kick Off 01.45 WIB

Blackburn Rovers vs Blackpool--instagram: rovers

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Carabao Cup musim 2024/2025 memasuki matchday ke-2 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Blackburn Rovers vs Blackpool, pada rabu 28 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan  pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Blackburn Rovers vs Blackpool, Carabao Cup

Preview

BACA JUGA:Sebelum Daftar ke KPU Lubuk Linggau, ini yang Dilakukan Yoppy Karim

Blackburn Rovers akan menjadi tuan rumah dan menjamu Blackpool, pada matchday ke-2 Carabao Cup ini di kandang mereka yaitu Ewood Park, pada rabu dini hari nanti.

Pada matchday ke-1 Carabao Cup kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil menang dan ada juga yang mendapatkan hasil imbang.

Blackburn Rovers memulai laga perdana Carabao Cup dengan hasil yang baik, mereka mendapatkan hasil menang atas Oxford United dengan skor tipis 2-1.

Sementara pertarungan sengit terjadi saat Blackpool menghadapi Cambridge United, mereka ditahan imbang dengan skor 4-4.

BACA JUGA:Diduga Kebanyakan Jajan, Pelajar SD di Mura Masuk ICU RS dr Sobirin

Saat ini Blackburn Rovers berada di posisi ke-3 klasemen sementara EFL Championship, sementara untuk Blackpool bertengger di posisi ke-22 klasemen League One.

Head to Head

Di atas kertas Blackburn Rovers jauh lebih mendominasi dari Blackpool, di total 18 pertandingan yang mempertemukan keduanya sejauh ini, Blackburn Rovers dengan 10 hasil menang, 6 hasil imbang dan 2 kali kalah dari Blackpool.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: