Premier League: Prediksi Manchester United vs Fulham, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Premier League: Prediksi Manchester United vs Fulham, Sabtu 17 Agustus 2024, Kick Off 02.00 WIB

Prediksi Manchester United vs Fulham--instagram: manchesterunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2024/2025 memasuki pekan ke-1 kali ini menjadwalkan pertandingan antara Manchester United vs Fulham, pada sabtu 17 agustus 2024, kick off dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Manchester United vs Fulham, Premier League

Preview

BACA JUGA:Polsek BTS Ulu Tangkap Perampok 2 Cewek Cantik di Musi Rawas

Manchester United akan menjadi tuan rumah dan menjamu Fulham pada pekan ke-1 Premier League 2024/2025 ini Old Trafford, pada sabtu dini hari nanti.

Pada pertandingan terakhirnya kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda, ada yang mendapatkan hasil kalah dan ada juga yang mendapatkan hasil menang.

Manchester United di pertandingan terakhirnya di Community Shield menderita kekalahan saat meladeni Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Sementara Fulham mendapatkan hasil menang saat meladeni Hoffenheim dengan skor 0-2 di pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA:Privasi Tetap Terjaga, Inilah 5 Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di HP Android Seluruh Merek

Lantas seperti apakah pertandingan ini akan berlangsung? Akankah Manchester United membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya dan menjadi Langkah yang baik melaju ke musim ini? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Di atas kertas Manchester United lebih unggul dari Fulham, di total 38 pertandingan yang mempertemukan keduanya, Manchester United dengan 28 hasil menang, 6 hasil imbang dan 4 kali kalah dari Fulham.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: