Lowongan Kerja di Samator Palembang, Apa Saja Posisi dan Syarat Dibutuhkan, Cek di Sini

Lowongan Kerja di Samator Palembang, Apa Saja Posisi dan Syarat Dibutuhkan, Cek di Sini

Lowongan Kerja di Samator Palembang, Apa Saja Posisi dan Syarat Dibutuhkan, Cek di Sini-Tangkap Layar-google maps Sholachuddin fikrie

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –Samator PALEMBANG saat ini sedang membuka lowongan kerja bagi pegawai baru. Apa saja posisi dan syarat yang dibutuhkan, cek di sini.

Sebagai informasi PT Aneka Gas Industri Tbk atau lebih dikenal dengan Samator merupakan perusahaan gas industri pertama yang ada di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1916.

Bisnis utama perusahaan Samator adalah memasok gas industri seperti oksigen, nitrogen, argon, gas udara, gas sintetis, gas pendingin, bahan bakar gas, gas langka, gas elektronik, gas sterilisasi.

Samator Palembang beralamat di Jalan Tanjung Api-api, Kelurahan Gasing, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kode Pos 30961, Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja di CV Lestari Mitra Sejahtera, Berikut 3 Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Samator saat ini sedang mencari tenaga kerja yang profesional untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari laman samator.com pada Sabtu, 8 Juni 2024 berikut ini lowongan kerja di Samator Palembang untuk posisi Sales Executive

Job Deskripsi Sales Executive Samator:

Sebagai seorang Sales Executive Samator, kamu akan memiliki tugas & tanggung jawab utama sebagai berikut:

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

• Menyusun daftar target pelanggan (target penjualan dan pelanggan baru)

• Meningkatkan penjualan dengan mempertimbangkan harga jual, keuntungan (EBIT) dan kelancaran pembayaran (DSO) dengan persetujuan atasan

• Mengkoordinir dan melaksanakan kegiatan proses penjualan mulai dari penawaran penjualan, pemasangan tangki/tabung/gas dan lain-lain beserta fasilitas pendukungnya sampai dengan realisasi penyerahan (sesuai penawaran yang disetujui)

• Mengkoordinir dan memperluas area bisnis, menambah pelanggan, menambah pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: