Lowongan Kerja di Electronic dan Furniture Diva Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di Electronic dan Furniture Diva Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan Kerja di Electronic dan Furniture Diva Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya-Tangkap Layar-instagram @lokerpalembang_terbaru

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID –Electronic danFurniture Diva PALEMBANG kini sedang membuka lowongan kerja untuk pegawai baru. Electronic dan Furniture Diva PALEMBANG beralamat di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II, KM 12 PALEMBANG.

Electronic dan Furniture Diva Palembang sedang mencari tenaga kerja yang profesional untuk mengisi posisi yang dibutuhkan.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari Instagram @lokerpalembang_terbaru pada Sabtu, 8 Juni 2024 berikut ini informasi terkait lowongan pekerjaan di Electronic dan Furniture Diva Palembang.  

Posisi yang dibutuhkan Staff Admin

BACA JUGA:Lowongan Kerja di CV Lestari Mitra Sejahtera, Berikut 3 Posisi dan Syarat yang Dibutuhkan

Job Deskripsi Staff Admin:

Staf administrasi adalah pekerjaan yang sering dianggap enteng. Padahal, tugas staf administrasi tidak hanya sekedar ketik mengetik saja.

Tapi lebih daripada itu, tanpa staf administrasi yang handal, kegiatan perusahaan pun bisa berantakan.

Seorang staf administrasi adalah kunci semua aktivitas perusahaan berjalan lancar.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru, di Queen Billiard Palembang, Ini Posisi dan Syaratnya

Ia mengorganisir jadwal meeting dan berbagai kegiatan yang ada di perusahaan. Untuk itu, staf administrasi yang baik adalah mereka yang punya manajemen waktu yang baik.

Tidak cuma itu, seorang staf administrasi perkantoran dituntut melakukan pengorganisasian data, dokumen, keperluan kantor hingga jadwal-jadwal dari petinggi di suatu perusahaan. Belum lagi, ia juga harus punya kemampuan dalam menguasai teknologi.

Tugas Staf Administrasi Kantor

1. Membuat agenda kantor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: