Wuyang Honda U-Qe: Motor Listrik Baru yang Dapat Tempuh Jarak 80 Km, Cek Harga di Pasaran

Wuyang Honda U-Qe: Motor Listrik Baru yang Dapat Tempuh Jarak 80 Km, Cek Harga di Pasaran

Wuyang Honda U-Qe--Laman Wuyang Honda

LINGGAUPOS.CO.ID – Honda baru-baru ini meluncurkan sepeda motor listrik matic terbarunya yang diklaim dapat menempuh jarak sejauh 80 km.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 3 Juni 2024, motor listrik ini diperkenalkan di China terlebih dahulu dengan nama Wuyang Honda U-Qe.

Motor  listrik ini juga telah dilengkapi dengan pedal, sehingga pada saat baterainya telah habis, motor ini dapat dikayuh seperti layaknya sepeda listrik.

Secara desainnya, tampilan dari motor listrik ini cukuplah unik, karena desain headlamp-nya ini memanjang dengan lampu proyektor serta lampu sein LED yang berbentuk wajah robot.

BACA JUGA:Update Harga Motor Listrik Volta 401 2024 di Palembang, Cek Spesifikasi Unggulannya

Selain itu, desain fairing di depannya ini juga terlihat bersih serta elegan yang mana joknya juga telah memakai model dua tingkat dengan jok penumpang diberi sandaran kecil.

Apabila diperhatikan, motor listrik ini juga mempunyai area dek yang sangat luas, sehingga dapat sangat cocok untuk membawa barang.

Lebih lanjut, Honda U-Qe ini diklaim juga dengan rem cakram di depan serta rem teromol pada belakangnya.

Untuk bagian tengahnya, motor listrik ini terdapat pedal yang dapat dimanfaatkan pada saat kondisi darurat seperti saat baterai kehabisan daya di tengah jalan.

BACA JUGA:Buruan! Ada 19 Merek, Penjualan Jatah Subsidi 50 Ribu Unit Motor Listrik Akan Habis Agustus 2024 Ini

Walaupun terlihat sangat sederhana, sepeda motor matic listrik dari Honda U-Qe ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Selain lampunya sudah LED, skutik ini juga telah dibekali oleh speedometer full digital, smart key, hingga juga sistem kunci digital NFC.

Adapun mengenai performanya, Honda U-Qe ini dipersenjatai oleh motor listrik 400 watt yang dapat melaju dengan kecepatan maksimal hingga 40 km/jam.

Wuyang Honda ini juga menawarkan tiga ukuran baterai yakni dari 48V/12Ah, 48v/14Ah, serta 48v/48Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: