Pengendara Satria dari Lubuk Linggau Ditemukan Terkapar di Tugumulyo Musi Rawas, Begini Kondisinya

Pengendara Satria dari Lubuk Linggau Ditemukan Terkapar di Tugumulyo Musi Rawas, Begini Kondisinya

Pengendara Satria dari Lubuk Linggau Ditemukan Terkapar di Tugumulyo Musi Rawas, Begini Kondisinya--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU BG 4043 HW asal Lubuk Linggau ditemukan terkapar di Desa D Tegalrejo Kecamatan Tugumulyo Kabupaten MUSI RAWAS.

Kejadiannya Sabtu 11 Mei 2024 sekitar pukul 20.30 WIB. 

Pengendara tersebut adalah Ira Munawir (33) warga Jalan Dayang Torek RT.6 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuk Linggau Barat I Kota Lubuk Linggau.

Korban Ira Munawir menderita luka luka robek di dada bahu sebelah kanan, luka lecet di pipi dan dagu sebelah kiri. Serta tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Kecelakaan di Lubuk Linggau, 2 Santri Meninggal Dunia, Asal Palembang dan Muratara

Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supradi melalui Kasi Humas AKP Herdiansyah dan Kapolsek Tugumulyo Iptu Dedi Purnomo membenarkan adanya peritiwa tersebut.

Dijelaskan Kasi Humas awalnya petugas Polsek Tugumulyo mendapatkan laporan ada pengendara sepeda motor terkapar di jalan dengan kondisi luka.

“Saat KSPK Aiptu Miftahul SH dan bersama personel piket mendatangi  TKP. Saat di TKP posisi korban dan kendaraan sdh bergeser ke pinggir jalan,” jelas Kasi Humas.

Kemudian, personel Polsek Tugumulyo melaksanakan olah TKP dan melaporkan kejadian tersebut ke Laka lantas Polres Musi Rawas. 

BACA JUGA:Pria Lubuk Linggau Tewas Diduga Overdosis Saat Pesta Musik Remix Muratara, Polisi Berikan Penegasan

Sementara itu korban selanjutnya langsung dibawa ke RS AR Bunda Lubuk Linggau. Dan sepeda motor diamankan di Polsek Tugumulyo.

“Belum diketahui apakah korban mengalami kecelakaan lalu lintas, baik itu laka tunggal ataupun tabrak lagi, atau bahkan menjadi korban penganiayaan,” jelasnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Musi Rawas AKP Saharuddin menjelaskan pihaknya juga sudah mendapatkan informasi tersebut. Namun belum bisa memastikan apakah korban mengalami kecelakaan.

“Kami belum bisa memastikan apakah kecelakaan. Pihak Polsek sudah kami arahkan agar juga koordinasi dengan Reskrim,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: