Termurah! Awal Mei 2024, iPad Gen 9 di Digimap Diskon 26 Persen, Buruan Cek Harga dan Keunggulannya

Termurah! Awal Mei 2024, iPad Gen 9 di Digimap Diskon 26 Persen, Buruan Cek Harga dan Keunggulannya

iPad Gen 9.--

LINGGAUPOS.CO.ID – Awal Mei 2024 ini, Digimap Official Shop di Shopee sedang beri banyak kejutan berupa promo spesial untuk pelanggan yang ingin membeli Apple iPad melalui platform Shopee.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Jumat, 3 Mei 2024, hari ini, ada promo untuk Apple iPad Generasi 9 dengan potongan harga 26 persen, dari harga awalnya Rp7.099 juta, setelah didiskon menjadi Rp5.249 juta saja.

Hanya melalui Digimap Official Store di platform Shopee, para pelanggan bisa mendapatkan iPad terbaru dengan kualitas dan spesifikasi unggulnya yang dijamin original hanya dengan harga Rp5 jutaan saja.

Para pelanggan juga tidak perlu untuk ragu dengan keaslian produk iPhone ini, sebab di Shopee Mall ada penawaran 7 hari pengembalian, 100 persen ori, dan gratis ongkir.

BACA JUGA:Anker PowerCore 335: Powerbank Berkapasitas 20.000mAh dengan Harga Terjangkau dan Spesifikasi Canggihnya

Sebagai informasi, iPad generasi 9 ini dirilis pada 2021 silam, namun hingga 2024 ini, tablet tersebut masih tetap menggoda dengan fitur dan spesifikasi yang masih menggiurkan.

iPad saat ini memang sudah menjadi salah satu tablet yang banyak diburu di pasaran, sebab kemampuannya yang sudah teruji guna menyelesaikan tugas berat seperti editing.

Hal tersebut dikarenakan, iPad Gen9 juga dibekali dengan chipset A13 Bionic yang sudah teruji dalam mengoperasikan berbagai aplikasi.

Selain itu juga, ada dua model yang telah diusung iPad 9 yaitu model Wifi only dan model Wifi plus cellular. 

BACA JUGA:Tak Mahal! Inilah 7 Rekomendasi TWS Populer 2024 dengan Fitur Canggih, Suara Ngebass, Anti Noise, Cek di Sini

Untuk warnanya juga, ada dua varian warna yang turut hadir, seperti silver dan abu-abu gelap.

Ada dua varian kapasitas penyimpanan yang diusung oleh iPad Gen9 ini.

Mulai dari kapasitas 64 GB serta 256 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar tersebut menjadikan tablet ini rekomendasi terbaik untuk para calon konsumen.

Untuk ukuran dari iPad Gen9 ini juga ideal dengan tinggi 250 mm, lebar 174 mm. dengan ketebalan hanya 7,5 mm yang membuatnya tergolong slim dan praktis untuk dibawa kemana-mana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: