Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, FA Cup, Sabtu 27 Januari 2024, Kick Off 03.00 WIB--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal FA Cup musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester City pada, sabtu 27 januari 2024, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir di artikel ini, yuk simak sampai selesai.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City, FA Cup

Preview

BACA JUGA:Warga Lubuk Linggau Ditangkap Bawa 40 Butir Ekstasi di Musi Rawas, Diancam Denda Rp800 Juta

Di pertandingan sebelumnya tuan rumah Tottenham Hotspur hanya mampu menahan imbang Manchester United di Premier League dengan skor 2-2.

Sementara Manchester City mendapatkan hasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Burnley satu-satunya gol tercipta berkat gol Pedro Porro.

Saat melawan Huddersfield Town Manchester City mendapatkan kemenangan mudah dengan skor 5-0 di pertandingan ini.

Mereka tampil impresif sepanjang musim ini dari Sembilan pertandingan yang dilakoni mereka tak terkalahkan, termasuk menang dramatis atas Newcastle United di Premier League, sempat tertinggal dua gol Manchester United melakukan comeback dan menang dengan skor 3-2.

BACA JUGA:Shio Kambing Tahun Naga Kayu Setelah Imlek 2024, Percintaan Oke Rezeki Fluktuasi

Head to Head

Bisa dikatakan kedua tim sama kuat dari head to head yang terjadi sebanyak 169 kali mereka berhasil mengalahkan satu sama lain sebanyak 66 kali dan 37 lainya berakhir dengan hasil imbang.

Pada pertemuan terakhirnya di Premier League musim ini juga mendapatkan hasil imbang dengan skor 3-3.

Di FA Cup mereka telah bertemu sebanyak 14 kali dengan hasil Tottenham yang unggul tipis 6 hasil menang, tiga hasil imbang dan lima kali menderita kekalahan atas Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: