Nikmati Promo Spesial Ramadan 1444 H, Buka Vaganza All You Can Eat di Hotel Dafam Linggau

Nikmati Promo Spesial Ramadan 1444 H, Buka Vaganza All You Can Eat di Hotel Dafam Linggau

Hotel Dafam Linggau tahun ini dengan menghadirkan promo spesial bulan Ramadan dengan mengusung tema "Buka Vaganza"--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Kehadiran Bulan Ramadan sangat dinantikan bagi umat Islam di seluruh dunia.

Tak hanya untuk melaksanakan puasa, para muslimin berharap limpahan berkah dari Allah SWT.

Ramadan merupakan bulan ketujuh dalam kalender Islam Hijriah. Bulan ini merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Muslim di seluruh dunia.

Ramadan tahun 2023 ini, masyarakat bisa menghabiskan momen berbuka puasa bersama keluarga dan orang terdekat.

BACA JUGA:Dafam Hadir di Kota Tegal, Pulau Belitung dan Pulau Morotai

Banyak hotel yang menawarkan paket berbuka dengan harga dan sajian yang bervariasi, begitu juga dengan Hotel Dafam Linggau.

Hotel Dafam Linggau tahun ini dengan menghadirkan promo spesial bulan Ramadan 1444 H dengan mengusung tema "Buka Vaganza", promo menarik ini dihadirkan dengan konsep All You Can Eat dan menampilkan live musik dan doorprize.

Buka Vaganza dibuka selama masa bulan Ramadan, masyarakat bisa menikmati aneka hidangan secara leluasa dengan hanya membayar Rp149.999,- per orangnya.

General Manager Dafam Hotel LInggau, Adin Jumiadi kepada LINGGAUPOS.CO.ID mengungkapkan promo Buka Vaganza untuk per pack-nya Rp149.999,- per orangnya, tapi kita beri harga spesial Rp129.999 per orangnya.

BACA JUGA:Anniversary Hotel Dafam Linggau ke-5, Management Dafam Hotel Buka Hotel Fam Vida pada 2023

"Ini spesial over spesial Rp129.999 per orangnya, tentunya mulai dari minggu pertama. Tentunya all you can eat atau makan sepuasnya," ungkapnya.

Hidangan yang ditawarkan banyak dan lengkap dilanjutkan Adin, ada 12 stall makanan dan ada main course atau makanan utama.

Mulai dari aneka takjil, aneka camilan dan menu pembuka lainnya, hidangan utama atau main course, hingga aneka dessert.

“Pengunjung bisa makan sepuasnya terdiri dari hidangan pembuka, main course serta hidangan penutup dengan variasi lebih dari 30 jenis menu, ada free takjil (kurma) untuk berbuka puasa. Minuman lengkap, teh, kopi, fresh juice, infus water, wedang jahe, es lime, air mineral. Es dawet.,” jelasnya.

BACA JUGA:Rangkaian Anniversary ke-5 Hotel Dafam Linggau Berbagi ke Panti Jompo Harapan Kita

Menu khas Nusantara tentunya akan disajikan juga unggulan dari promo buka puasa kali ini.

Dengan konsep all you can eat Buka Vaganza, para tamu dimanjakan dengan banyaknya aneka menu mulai dari takjil, appetizer, main course, dan dessert seperti empek-empek, soto, gorengan, makanan jajanan, nasi briani, capcay goreng dan martabak mesir.

"Nasi briani, cap cay goreng, mie tek tek dan martabak mesirkita tampilkan live cocking. Tentunya akan puas, lengkap dan banyak menu," ungkapnya.

Bagi tamu yang datang ke Dafam nanti akan ada doorprize yang akan dilakukan setiap hari Sabtu bulan Ramadan dan live musik setiap hari bulan Ramadan.

BACA JUGA:Sambut Anniversary ke-5, Hotel Dafam Linggau Gelar Donor Darah

"Dengan datangnya bulan Ramadan penuh barokah ini, puasa kita diterima oleh Allah SWT, kebersamaan dengan kluarga meningkat dan tentunya bisnis yang dijalani lebih baik lagi," harapnya.

Lokasi Buka Vaganza ini ada di Canting Hotel Dafam Linggau, para tamu akan kami ajak untuk menikmati sajian sambil menikmati alam sekitar.

Tidak hanya itu saja, pada bulan Ramadan tahun ini Dafam Hotel Linggau memberikan promo kamar dengan harga Rp650.000 dengan free takjil.

“Ini merupakan nilai plus bagi tamu yang ingin suasana buka puasanya ceria dan menginap di Hotel Dafam Linggau,” katanya.

BACA JUGA:Berbagi ke Sesama, Tim Manajemen Hotel Dafam Linggau Kunjungi Panti Jompo

Jadi segera reservasi dengan menghubungi, Marketing Manager Dafam Linggau, Septian di 0822- 8070-5101, atau Sales Marketing, Hikmah di 0813-7776-1819, Instagram @dafamlinggau dan @tamanbelitianggon atau Facebook Hotel Dafam Linggau.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: