Liga Indonesia : Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Duel Dua Tim On Fire

Liga Indonesia : Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman, Duel Dua Tim On Fire

Persib Bandung akan kedatangan tamu PSS Sleman.-Www.instagram.com-

BANDUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Persib Bandung dan PSS Sleman akan saling baku hantam dalam pertandingan Liga 1 2022/2023.

Pertemuan keduanya akan terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 5 Februari 2023, pukul 15.00 WIB ini berpotensi berjalan seru lantaran performa kedua tim tim yang sedang on fire.

Tuan rumah Persib sejak diasuh oleh Luis Milla masih tak terkalahkan. Dari 13 pertandingan terakhir di Liga 1, Maung Bandung (julukan Persib Bandung) menorehkan hasil impresif. Persib mampu memenangi 11 laga dan 2 laga lain berakhir imbang.

Sedangkan tim tamu PSS, catatan mereka memang tak sebagus Persib. Namun, akhir-akhir ini mereka bermain sangat bagus. Terbukti dari 3 kemenangan beruntun yang dipetik tim asuhan Seto Nurdiantoro.

BACA JUGA:Liga Indonesia: Prediksi Bali United vs Barito Putera, Tuan Rumah Wajib Tiga Poin

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman:

Persib tak hanya impresif terkait hasil pertandingan. Dari 13 laga tersebut mereka sangat produktif dengan mengemas 25 gol atau 1,9 gol per laga. Dari sisi pertahanan, Persib hanya kebobolan 9 gol dan mampu mencatatkan clean sheet di 5 pertandingan.

Sejumlah tim besar juga mampu dikalahkan Persib dalam periode tersebut, seperti Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Borneo, Madura United, dan Arema. Kini jelang duel melawan PSS, Milla berharap anak asuhnya bisa tetap konsisten meraih kemenangan. Kendati, Milla juga sadar bahwa perjuangan mengalahkan PSS tidak akan mudah.

"Kesulitan jelang laga ini sama saja seperti saat kami menghadapi Persija, Bali United, dan PSM. Sama seperti laga lainnya, kami perlu 3 poin. Kami harus bisa menampilkan performa terbaik," kata Milla di laman resmi Persib.

Milla memang tak salah bahwa laga melawan PSS bisa berjalan berat. Pasalnya tim berjuluk Laskar Sembada tersebut tengah dalam tren positif. Usai dikalahkan PSM Makassar 4-0, PSS bangkit dengan menumbangkan RANS Nusantara, Arema, dan Barito Putera.

BACA JUGA:Road to UFC: Jeka Saragih vs Anshul Jubli, The Death Kick Yakin Menang!

Hebatnya adalah pertahanan PSS hanya kebobolan 1 gol dari 3 laga tersebut. Tentu saja ini menjadi modal bagus ketika akan menghadapi Persib, salah satu tim tersubur di liga dengan koleksi 35 gol.

"Kita sekarang tiga kali menang beruntun. Jadi, kita akan bawa hal itu ke pertandingan berikutnya. Kita juga analisa dan mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," tutur Kim Jeffrey Kurniawan di situs resmi PSS.

Perkiraan Pemain Persib Bandung vs PSS Sleman:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: