Di Marga Baru Diduga Ada Culik, ODGJ Lubuk Pandan Dijemput Polisi Muara Lakitan

Di Marga Baru Diduga Ada Culik, ODGJ Lubuk Pandan Dijemput Polisi Muara Lakitan

Kapolsek Muara Lakitan dan anggota saat mengamankan ODGJ--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Bhabinkamtibmas turun ke Desa Marga Baru Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas, karena diduga ada warga hendak diculik. 

Aksi percobaan penculikan itu terjadi Selasa 31 Januari 2023 sekira pukul 19.00 WIB. Anak yang nyaris jadi korban adalah Selviani dan adikny M Kamilul Anwar.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu MA Karim membenarkan adanya informasi tersebut. 

“Anggota sudah meminta keterangan kepada korban dan orang tuanya,” jelasnya, Rabu 1 Februari 2023.

BACA JUGA:Heboh Penculikan Anak di Palembang, Ini Pesan Polisi untuk Orang Tua

Sementara itu, Rabu 1 Februari 2023 sekira pukul 14.00 WIB, petugas Polsek Muara Lakitan mengamankan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Desa Lubuk Pandan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas. 

Kapolsek mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari Kades Lubuk Pandan tentang adanya ODG yang meresahkan di Desa Lubuk Pandan 

“Menurut keterangan Kades bahwa Ardi sering sakau akibat narkoba,” ujar mantan Kapolsek Rawas Ilir.

Kemudian pada Rabu 1 Februari 2023 sekira pukul 14.00 WIB, Kapolsek beserta anggota langsung melakukan penjemputan masyarkat ODGJ atas nama Ardi dan diamankan di Polsek Muara Lakitan guna untuk dibina.

BACA JUGA:Pelaku Percobaan Penculikan Anak di Marga Baru Musi Rawas, Imingi Korban dengan Uang Rp5 Ribu

“Kami melakukan Penjemputan pada masyarkat ODGJ, Ardi untuk dilakukan pembinaan agar bisa berubah dan menjadi lebih baik,” jelasnya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: