Ingin Dapat Doorprize Jalan Sehat dan Fun Bike HUT PGRI ke 77, Ini Caranya

Ingin Dapat Doorprize Jalan Sehat dan Fun Bike HUT PGRI ke 77, Ini Caranya

Fun Bike dan Jalan Santai memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke -77 dan Hari Guru Nasional 2022--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Minggu 27 November 2022 akan berlangsung Fun Bike dan Jalan Santai memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke -77 dan Hari Guru Nasional 2022.

Kamu yang ingin dapat doorprize dengan hadiah menarik dari even Fun Bike dan Jalan Santai memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke -77 dan Hari Guru Nasional 2022 ini bisa langsung gunting kupon door prize yang berada di Koran Harian Pagi Linggau Pos yang setiap hari terbit.

Koordinator Pelaksana Jalan Sehat dan Fun Bike, Mutia Farida, Kamis 17 November 2022 mengatakan start jalan sehat dari Masjid Agung Mura Darussalam, arah bundaran agropolitan center lalu finish di Taman Beregam di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Sedangkan untuk kegiatan fun bike start dari Desa K Kali Bening Kecamatan Tugumulyo pada Minggu 27 November 2022.

Direncanakan pelepasan peserta oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud namun belum dapat dipastikan apakah bupati melepas peserta jalan sehat atau fun bike.

 

“Jika Bupati Musi Rawas melepas jalan sehat artinya Wakil Bupati nanti yang melepas peserta fun bike, demikian juga sebaliknya. Pihak panitia akan koordinasi dulu ke pihak protokol Pemkab Musi Rawas,” katanya kemarin.

Untuk itu ia mengajak semua pegawai dilingkungan Pemkab Musi Rawas, para guru dan masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk mengikuti jalan sehat.

 

Sekolah yang berada di Kecamatan Muara Beliti diharapkan dapat mengajak siswa/siswi berpatisipasi memeriahkan acara jalan sehat dan fun bike.

“Panitia telah menyiapkan hadiah yang akan diundi dari kupon door prize yang ada di Linggau Pos. Hadiah diantaranya ada sepeda, mesin cuci, lemari es, kipas angin, setrika dan masih banyak lagi,” ajaknya. (Harian Pagi Lnggau Pos)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: