Fakta Menarik Film Halloween Ends , Ini Jadwal Film Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Fakta Menarik Film Halloween Ends , Ini Jadwal Film Tayang di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Film Halloween Ends resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Film Halloween Ends resmi tayang di seluruh bioskop di Indonesia tanpa terkecuali Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau, Rabu 12 Oktober 2022.

Film dengan genre film thriller, berkisah tentang Laurie Strode yang harus kembali menghadapi kondisi menakutkan di dalam hidupnya.

 

Mau tahu sinopsis atau jalan cerita film Halloween Ends garapan David Gordon Green ini ternyata sangat menarik untuk diulas karena kisahnya mengikuti empat tahun setelah Laurie Strode bertemu dengan pembunuh bertopeng.

 

Dalam film berdurasi 111 menit ini dibintangi aktris dan aktor keren, seperti Jamie Lee Curtis, Kyle Richards, Andi Matichak, Will Patton, hingga Staphine McIntyre.

BACA JUGA:Cinepolis Lippo Plaza Tayangkan Film Horor Pamali 2022, Simak Jadwalnya

 

Film ini semakin menarik karena diadaptasi dari karakter yang muncul dalam film horor Halloween.

 

Bersumber dari situs resmi Lembaga Sensor Film (LSF), sinopsis Halloween Ends ini bercerita tentang Laurie setelah bertemu dengan pembunuh bertopeng bernama Michael Myers, dia tinggal bersama Allyson, cucunya, untuk menyelesaikan memoarnya.

 

Suatu hari ada seorang bocah ditemukan meninggal secara misterius. Corey Cunningham, yang merupakan pengasuhnya dituduh sebagai pembunuh bocah tersebut. Kejadian ini memicu serangkaian kekerasan dan teror brutal yang memaksa Laurie untuk menghadapinya.

 

Sinopsis Halloween Ends ini tak bisa terlepas dari trilogi Halloween (2018) dan Halloween Kills (2021). Untuk alur ceritanya, film Halloween Ends ini mengikuti cerita Halloween yang telah tayang pada 1978 silam.

BACA JUGA:One Piece Film: Red Segera Tayang di Cinepolis Lubuklinggau, Sudah Open BO untuk Nobar

 

Selain itu yang tayang juga di Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau ada film horor Kalian Pantas Mati merupakan hasil garapan sutradara Ginanti Rona yang diproduseri oleh Robert Ronny.

 

Cerita dan skenarionya sendiri ditulis oleh Alim Sudio berdasarkan film Mourning Grave.

 

Kalian Pantas Mati menghadirkan aktor muda Emir Mahira dan Zee JKT48 yang masing-masing memerankan Rakka dan Dini kemudian ada Randhika Djamil yang berperan sebagai Pam.

 

Film ini menceritakan seorang anak indigo bernama Rakka yang mampu berkomunikasi dengan arwah.

BACA JUGA:Cinepolis Hadirkan Promo Cashback dan Angpao

 

Kemampuan tersebut membuat Rakka menjadi korban bullying di sekolah,sampai akhirnya dia memutuskan pindah dari Jakarta ke Bogor. Di Bogor yang merupakan kampung halamannya tersebut, Rakka akan tinggal bersama pamannya, Ajat, yang juga memiliki kemampuan serupa.

 

Rakkapun berteman dengan sosok hantu cantik bernama Dini yang kehilangan ingatannya.

 

Suatu ketika, sesosok arwah jahat muncul dan menyebabkan hilangnya beberapa teman sekolah Rakka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: