Ini Dia Juara Open Turnamen Bulu Tangkis di Lippo Mall Lubuklinggau

Ini Dia Juara Open Turnamen Bulu Tangkis di Lippo Mall Lubuklinggau

Pertandingan bulu tangkis di Open Turnamen Wali Kota Lubuklinggau Cup yang dilaksanakan di Lippo Plaza--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Open Turnamen Bulu Tangkis Wali Kota Lubuklinggau Cup 2022 yang berlansung di Lippo Plaza Lubuklinggau, Minggu 9 Oktober 2022 selesai digelar. 

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, yang diwakilkan Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Setda Kota Lubuklinggau, Hendrawan menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan Wali Kota Lubuklinggau Cup 2022 Badminton Open Turnamen. Dia juga menyampaikan selamat kepada pemenang. 

“Kedepan kegiatan seperti ini akan rutin kita lakukan. InsyaAllah akan menjadi agenda tahunan,” kata Hendrawan saat penutupan Wali Kota Lubuklinggau Cup 2022, di Lippo Mall Lubuklinggau, Minggu 9/10). 

Dia mengatakan, event badminton seperti itu, salah satu yang dinantikan. Diharapkan mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Cuma di Lubuklinggau, Turnamen Badminton di Lippo Mall Plaza

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada peserta, yang sangat antusias berpartisipasi. Tadi tidak hanya para atlet di Sumsel yang ikut, namun juga diramaikan ada dari Jambi, Bengkulu, bahkan ada dari pulau Kalimantan,” tambahnya.

Ketua Umum PBSI Kota Lubuklinggau, Ongki Pranata mengatakan antusias peserta maupun penonton sangat tinggi. Dia mengatakan event badminton open turnamen baru pertama kali dilaksanakan di mall. 

“Peserta membludak. Itupun terpaksa kami batasi,”katanya. 

Namun dari segi lokasi pertandingan, bagi pemain sedikit ada kekurangan terutama pada  pencahayaan. Karena memang mall bukan gedung olahraga

BACA JUGA:Bikin Goyang, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

“Tapi event ini sengaja kita rancang sebagai fun competition. Untuk mendukung program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau. Sengaja kita gelar di Lippo Plaza Lubuklinggau,” katanya. 

Pada event ini mempertandingkan mulai dari tungal putra dan tunggal putri tingkat usia dini, anak-anak, pemula, remaja, hingga ganda putra dewasa. Total ada 361 atlet yang berpartisipasi dalam Wali Kota Lubuklinggau Cup 2022.

“Para pebulutangkis ini yang berasal tidak hanya di Kota Lubukilnggau, namun ada juga atlet dari Balikpapan, Palembang, Jambi, Bengkulu dan sejumlah kabupaten kota di Sumsel,” kata Ongki. 

BACA JUGA:Pemain dengan Kartu Merah Terbanyak, Ada yang Lebih 'Barbar' dari Sergio Ramos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: