Pelajar SMP Tewas Ditusuk Pelajar SMK dan Santri Pondok

Pelajar SMP Tewas Ditusuk Pelajar SMK dan Santri Pondok

LINGGAUPOS.CO.ID – Pelajar SMP inisial IR (15) tewas ditusuk. Pelakunya diduga pelajar SMK inisial RH (16) dan santri pondok pesantren inisial HA (16).

Penusukan ini terjadi Kamis (14/7/2022) sekitar pukul 12.00 WIB di depan gerbang SMPN 1 Muara Kuang, Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir.

Korban IR diketahui adalah pelajar SMPN 1 Muara Kuang, sementara terduga pelaku RH adalah pelajar SMKN 1 Muara Kuang, sedangkan HA adalah santri Pondok Pesantren Darul Iman

Kapolsek Muara Kuang, Iptu Hendri Rozin menjelaskan peristiwa berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, saat korban pulang sekolah.

BACA JUGA:Tiga Remaja Terekam CCTV Curi Kursi di Rumah Dinas Hakim

Kronologisnya, saat itu korban pulang berboncengan dengan dua temannya. Namun kendaraan mereka dihadang RH dan HA.

Kemudian, tersangka HA langsung memukul salah seorang teman korban, dan dilerai oleh korban IR.

Pada saat korban melerai, pelaku RH langsung mengeluarkan pisau dan menusuk korban sebanyak satu kali ke arah di bawah dada, hingga korban luka.

"Kemudian saksi membawa korban ke Puskesmas Muara Kuang. Tidak lama kemudian, korban meninggal dunia," terang Hendri, Jumat (15/7/2022).

BACA JUGA:Ada Benda Berbahaya di Pondok Aldi

Ditambahkan Hendri, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran tersangka yang melarikan diri.

Kemudian, melakukan penggalangan kepada keluarga terduga pelaku agar dapat membujuk terduga pelaku menyerahkan diri ke pihak kepolisian di fasilitasi pemerintah desa.

"Saat ini kami masih mencari kedua pelaku," tegas Hendri.(ety)

Artikel ini sudah tayang di sumeks.co dengan judul: Siswa SMP Negeri 1 Muara Kuang Tewas Setelah Ditusuk Siswa Sekolah Lain

Dapatkan update berita LINGGAUPOS.CO.ID di Google News

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co