PTA Palembang Juara Umum Turnamen PTWP, PA Lubuklinggau Double Sukses

PTA Palembang Juara Umum Turnamen PTWP, PA Lubuklinggau Double Sukses

LINGGAUPOS.CO.ID Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang menjadi juara umum dalam Turnamen Tenis PTWP (Persatuan Tenis Warga Pengadilan) wilayah PTA Palembang.

Turnamen Tenis PTWP ini dilaksanakan oleh Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau dengan sukses.

Selain sukses penyelenggaraan tuan rumah, juga menghantarkan dua atletnya naik podium juara untuk semua kategori atau kelas yang dipertandingkan.

Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Doni Darmawan, S.Ag, MHI  didmpingi Waka H.Fahmi R S.Ag, MHI bersama Panitera, Yuli Suryadi,SH, MH dan Sekretaris H.Muhammad Zazili, S.Ag mengutarakan,Turnamen Tenis PTWP Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang ditutup Jumat (1/7/2022).

BACA JUGA:Muara Kelingi Double Winner, Sabet 2 Gelar Kapolres Cup

“Alhamdulillah kegiatannya telah selesai dilaksanakan dan sukses. Selamat kepada para juara, apresiasi untuk semua peserta dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” kata Doni Darmawan.

Turnamen Tenis PTPW wilayah PTA Palembang ditutup secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs H.R.M, Zaini , SH, MHI di lapangan tenis pendopoan Rumdin Bupati Mura.

Setelah itu dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara dihadiri seluruh peserta dan juga perwakilan 12 Pengadilan Agama se-Sematera Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Selanjutnya para juara akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Nasional yang akan digelar di Solo mewakili Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

BACA JUGA:Gol Mas Udin Hantarkan OS Linggau Juara Turnamen Sepakbola U-45

Untuk olahraga tenis lapangan yang dilaksanakan dua hari Kamis (30/6/2022) dan Jumat (01/7/2022) perwakilan Pengadilan Agama Lubuklinggau yakni Mirwan Nasution SHI, MH  kategori hakim dan  Syahrun Mubarak, SH kategori karyawan sukses naik podium

Mirwan Nasution, SHI, MH yang informasinya mengikuti seleksi promosi jabatan Wakil Ketua PA meraih juara 2 kelas single hakim.

Sementara Syahrun Mubarak SH juga menjadi juara 2 kelas single karyawan. Tidak hanya itu Mirwan dan Syahrun juga turun di kelas double kategori bebas dan sukses naik podium tertinggi juara pertama. Berikut daftar lengkap para juara Turnamen PTWP wilayah PTA Palembang. (pnc)

TENIS LAPANGAN

I. Single Hakim

1. Khumaidi

2. Mirwan

3. Dardak Aristo

II. Single Karyawan

1. Fakhrurozi

2. Syahrun M

3. Doni

III. Double Hakim

1. Amir Hamzah /Jak’far

2. Waka PTA Dr.Lutfi / Rusdi

3. Syaifulah / Arqom

IV Double Karyawan

1. Firdaus / Marzuki

2. Sahlanudin/Maskur

3. Sarbaini/Aditya

VI. Double Kategori Bebas

1. Syahrun / Mirwan

2. Arqom / Khumaidi

3. Dardak / Amir hamzah

TENIS MEJA

I. Single

1. KPTA Palembang Drs,H, RM Zaini SH, MHI

2. Sahlanuddin

3. Ferri

II. Double Karyawan

1. Sahlanudin / Ferri

2. Firdaus / Hafizi

3. Mifta / Sufli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: