Pemeran Video Mesum Curup Diamankan, Lihat Tampangnya

Pemeran Video Mesum Curup Diamankan, Lihat Tampangnya

LINGGAUPOS.CO.ID – Dua orang yang diduga pemeran video mesum di Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, sudah diamankan petugas Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

Awalnya dijelaskan Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK menjelaskan, pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas pemeran video mesum itu.

Apalagi beberapa hari belakangan menghebohkan warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong. “Identitasnya  sudah kami kantongi,” ujar Kasat.

Kemudian, beberapa orang yang diketahui identitasnya, dilakukan pemanggilan. Dimana selanjutnya akan dimintai klarifikasi.

BACA JUGA:Video Mesum Diduga Warga Curup Beredar di Media Sosial

”Pada intinya, pemanggilan kami lakukan dan kami minta klarifikasi terhadap yang bersangkutan,” singkat Kasat. 

Hingga akhirnya ada dua orang yang berhasil diamankan oleh petugas Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

Seperti diketahui sebelumnya, video mesum yang diduga dilakukan warga Kota Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, beredar di media sosial (medsos) beberapa hari terakhir.

Di dalam video berdurasi 15 detik tersebut, awalnya terlihat dua orang pria dan seorang wanita sedang melakukan video call (VC).

BACA JUGA:Mama Muda Terancam Hukuman Mati

Di dalam VC itu, perempuan tersebut tidak mengenakan pakaian, ia hanya mengenanakan celana dalam.

Di dalam video itu, juga diperlihatkan VC antara satu pria dan dua wanita. Dimana salah satu wanita tersebut, memperlihatkan bagian payudaranya.

Sementara pria yang satunya hanya ikut menyaksikan dan wanita lainnya, tampak mulutnya dengan menggunakan tangan.

Masih di dalam vide itu, juga terlihat aksi mesum sepasang kekasih yang tengah bobok barenga dan diduga berbuat mesum yang direkam oleh orang tak dikenal (OTD). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: curup ekspress