Pelajar SDIT Mutiara Cendekia Ikuti Classmeeting

Pelajar SDIT Mutiara Cendekia Ikuti Classmeeting

LINGGAUPOS.CO.ID - Keseruan serta antusias siswa Kelas I hingga Kelas V SDIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau saat mengikuti Classmeeting setelah menghadapi ujian semester genap selama kurang lebih dua Minggu.

Hal ini disampaikan langsung Direktur SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, Umar Diharja melalui Kepala SDIT-MC Abdiyansyah Satria

"Alhamdulillah, kegiatan Classmeering ini dilaksanakan sejak Senin, 20 Juni 2022 hingga Selasa, 21 Juni 2022 dan ini merupakan kegiatan outdoor yang bersifat games atau permainan," katanya. 

Abdi menjelaskan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap selesai Ujian Ahir Semester, anak-anak senang dan semangat karena kegiatan ini sudah lama tidak dilaksankan karena beberapa waktu lalu masih dalam kondisi Pandemi.

"Kami berharap semoga anak-anak kami semakin semangat dan bahagia," harapnya.

Ia menambahkan saat ini SDIT dan SMPIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau masih menerima Peserta Didik Baru (PPDB) dan kuota sudah hampir penuh. 

"Kami sampaikan kepada masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, mari segera daftarkan anandanya ke SIT Mutiara Cendekia Lubuklinggau, sebelum PPDB ditutup," ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: